Breaking News:

Kabar Artis

Millen Cyrus Terjerat Narkoba, Ashanty Kenang Peristiwa saat Ulang Tahun Sebulan Lalu

Penyanyi Ashanty mengaku berulangkali telah mengingatkan keponakannya, Millen Cyrus untuk berhati-hati dalam bergaul.

Instagram @ashanty__ash / @millencyrus
Ashanty dan Millen Cyrus 

TRIBUNJAKARTA.COM  - Penyanyi Ashanty mengaku berulangkali telah mengingatkan keponakannya, Millen Cyrus untuk berhati-hati dalam bergaul.

Meski belum sempat menanyakan langsung dengan keponakannya soal kasus penyalahgunaan narkoba, tetapi menurut Ashanty, Millen melakukan hal itu karena terbawa lingkungan pergaulannya.

"Aku sering sampaikan ke dia (Millen), aku bilang saat kondisi yang kurang baik aku bilang sama dia, ketika dia sakit atau terkena masalah yang akan menolong adalah keluarga. Jadi jangan sampai terbawa lingkungan yang kurang baik," ujar Ashanty dalam akun YouTube The Hermansyah A6 yang dikutip Kompas.com, Rabu (25/11/2020).

"Berkali-kali aku omongin ke dia, sampai akhirnya sebulan lalu dia ucapin aku ulangtahun, aku bilang hati-hati, selalu jaga diri," kata Ashanty

Diakui Ashanty kabar tak mengenakkan tentang keponakannya membuat dirinya syok.

Ia tak menyangka Millen akan terjerat kasus narkoba.

"Jadi dengan kejadian ini syok pasti, karena tidak menyangka sejauh ini," kata Ashanty.

Ashanty mengatakan, sebagai keluarga, ia akan mendampingi keponakannya untuk mengikuti semua proses hukum yang harus dijalani, termasuk pengajuan rehabilitasi.

Dia berharap kejadian yang menimpa Millen dapat memberi hikmah kepada keponakannya itu untuk lebih baik lagi dan berhati hati dalam bergaul. 

Sebab sebelumnya, Millen mengaku menggunakan narkoba jenis sabu atas ajakan temannya.

"Cuma semoga dengan musibah ini ada hikmah mengingatkan dia disaat ada kejadian ini yang membantu dia adalah keluarga. Ya mungkin teman dekat dia ada yang bantu, cuma aku enggak paham," tutur dia.

Adapun sebelumnya, Satnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara menangkap selebrgam Millen Cyrus terkait dugaan penyalahgunaan narkotika.  

Millen ditangkap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara bersama seorang pria berinisial JR pada Minggu (22/11/2020) dini hari.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul " Millen Cyrus Terjerat Narkoba, Ashanty: Sudah Berulangkali Diingatkan Jangan Terbawa Pergaulan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/11/25/061253066/millen-cyrus-terjerat-narkoba-ashanty-sudah-berulangkali-diingatkan-jangan.
Penulis : Cynthia Lova
Editor : Andika Aditia

Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved