Breaking News:

Pemotor di Kramat Jati Tewas Terlindas Bus Transjakarta

Kanit Laka Satlantas Polrestro Jakarta Timur AKP Teguh Achrianto mengatakan korban terlindas bus Transjakarta.

kompas.com/jitetkoestana
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, KRAMAT JATI - Leonar Mariyanan (32), pengemudi Honda Beat berpelat B 6768 EGY tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Bogor, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur.

Kanit Laka Satlantas Polrestro Jakarta Timur, AKP Teguh Achrianto, mengatakan, korban terlindas bus Transjakarta pada Selasa (24/11/2020) sekira pukul 19.30 WIB.

Kecelakaan berawal saat bus Transjakarta yang belum diketahui pelat nomornya melaju dari arah Selatan menuju Utara melalui Jalan Raya Bogor.

"Sesampainya dekat SMPN 49 diduga kurang hati-hati sehingga body samping kanan menyerempet kendaraan korban yang melaju di sisi kanan," kata Teguh saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Rabu (25/11/2020).

Senggolan mengakibatkan pria warga Kecamatan Cikarang, Kabupaten Bekasi itu kehilangan kemudi sehingga jatuh lalu masuk ke kolong bus Transjakarta.

Leonar tewas seketika di lokasi kejadian akibat luka berat di bagian kepala terlindas ban belakang bus Transjakarta yang menyerempetnya tersebut.

"Berdasar olah TKP dan keterangan saksi setelah terjadi kecelakaan kendaraan bus Transjakarta yang pelat nomornya tidak diketahui langsung meninggalkan TKP," ujarnya.

Baca juga: KPK Tangkap Menteri KKP Edhy Prabowo, Mahfud MD Ungkap Percakapannya dengan Firli Bahuri

Hingga jajaran Unit Laka Satlantas Polrestro Jakarta Timur melakukan olah TKP belum diketahui pelat nomor dan identitas sopir bus Transjakarta.

Lantaran kecelakaan melibatkan bus Transjakarta, Teguh menuturkan penanganan kasus dilimpah ke Unit Laka Ditlantas Polda Metro Jaya.

"Jasad korban sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati. Untuk kasusnya dilimpah ke Polda Metro Jaya, anggota Unit Laka Satlantas Jakarta Timur sudah menyerahkan menyerahkan berkas," tuturnya.

Penulis: Bima Putra
Editor: Jaisy Rahman Tohir
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved