Kabar Dirawat di RS, Kondisi Habib Rizieq Shihab Diungkap Wali Kota Bogor Bima Arya

Wali Kota Bogor Bima Arya membenarkan kabar Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit.

@fadlizon
Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab bertemu dengan dua Wakil Ketua DPR, yaitu Fadli Zon dan Fahri Hamzah. Habib Rizieq Shihab dikabarkan dirawat di rumah sakit di Bogor. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Wali Kota Bogor Bima Arya membenarkan kabar Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit.

Sebelumnya beredar kabar Habib Rizieq Shihab di RS UMMI, Kota Bogor. Kabar tersebut lalu menyebar melalui pesan singkat WhatsApp.

Kabar itu menyebar luas lewat pesan singkat WhatsApp.

Wali Kota Bima Arya Sugiarto mengatakan bahwa Habib Rizieq Shihab sedang menjalani proses medical chek up untuk di observasi.

"Iya saya sudah dilaporkan Habib Rizieq saat ini sedang dalam proses general chek up untuk dilakukan observasi secara menyeluruh ya terhadap kesehatan beliau disalah satu rumah sakit," kata Bima Arya saat ditemui usat rapat di Balaikota Bogor Kamis (26/11/2020) petang.

Namun, Bima tak mengetahui detil pelaksanaan medical chek up Habib Rizieq Shihab.

Pasalnya, Bima baru mendapatkan laporan pada hari ini.

Bima menjelaskan dari kabar yang diterimanya saat ini keadaan HRS dalam keadaan baik.

"Saat ini kondisi habib dalam keadaan baik telah dilakukan pengecekan secara menyeluruh dan hasilnya sejauh ini baik," ujarnya.

Kondisi Sekitar Rumah Sakit

Belum turun dari mobilnya, Habib Rizieq Shihab langsung menyerukan revolusi akhlak ke massa yang menyambutnya di Petamburan, Jakarta Pusat, Selasa (10/11/2020). Imam Besar FPI itu pulang ke rumahnya di Petamburan III, Jalan KS Tubun, Jakarta Pusat, setibanya dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.
Belum turun dari mobilnya, Habib Rizieq Shihab langsung menyerukan revolusi akhlak ke massa yang menyambutnya di Petamburan, Jakarta Pusat, Selasa (10/11/2020). Imam Besar FPI itu pulang ke rumahnya di Petamburan III, Jalan KS Tubun, Jakarta Pusat, setibanya dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. (TribunJakarta.com/Elga Hikari Putra)

Kabar Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab (HRS) dirawat di RS UMMI, Kota Bogor beredar luas melalui pesan singkat.

TribunnewsBogor.com, Kamis (26//11/2020) pun mencoba melakukan konfirmasi dengan mendatangi rumah sakit dan menghubungi pihak rumah sakit untuk mengkonfirmasi kabar tersebut.

Namun jawaban yang diterima tidak ada.

"Tidak ada....dari data pasien pun tidak ada nama tersebut," ujar seorang petugas yang enggan disebutkan namanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bogor
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved