Breaking News:

Kabar Artis

Dwi Sasono Semringah Selesai Jalani Rehabilitasi di RSKO

Saat tiba di RSKO pada 9 Juni 2020 Dwi hanya diam tertunduk dan enggan memberi keterangan, kali ini dia tampak semringah saat ditemui.

TribunJakarta/Bima Putra
Aktor Dwi Sasono saat memberi keterangan di RSKO Jakarta Timur, Jumat (27/11/2020) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CIRACAS - Aktor Dwi Sasono rampung menjalani rehabilitasi sesuai putusan pengadilan dalam kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja yang menjeratnya.

Dwi yang ditangkap Satresnarkoba Polrestro Jakarta Selatan pada Mei 2020 lalu selesai menyelesaikan rehabilitasi di RS Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur.

Pantauan wartawan TribunJakarta.com, Dwi keluar dari lobi RSKO pada Jumat (27/1/2020) sekira pukul 09.32 WIB didampingi tim pengacaranya.

"Gue masih terharu banget. Terima kasih semuanya, untuk dukungannya," kata Dwi do RSKO, Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (27/11/2020).

Meski saat tiba di RSKO pada 9 Juni 2020 Dwi hanya diam tertunduk dan enggan memberi keterangan, kali ini dia tampak sumringah saat ditemui.

Dwi yang ditangkap dengan barang bukti 16 gram ganja menyebut sudah lepas dari ketergantungan menggunakan narkoba yang menjeratnya.

"Intinya saya sudah sehat dan saya sudah siap untuk melanjuti hidup dan bertemu anak-anak saya," ujarnya.

Selama menjalani rehabilitasi di RSKO, Dwi menuturkan mendapat teman baru dari sesama penyalahguna narkotika yang ikut direhabilitasi.

Baca juga: Perampok Minimarket Berjaket Ojol Diringkus Polisi, Modus Pura-pura Beli Pulsa Gasak Uang Rp 15 Juta

Baca juga: Seorang Pria Datang Maksa Minta Uang, Baim Wong Tegas: Bapak Bohongnya Ketahuan Banget Sih

Baca juga: Asyik Karaokean dengan Selingkuhan, Wanita Ini Berakhir dengan Berlumur Darah Ketika Suami Datang

Selain mengikuti program rehabilitasi yang diatur pihak RSKO Cibubur, dia mengisi waktuya dengan berolahraga dan memelihara tanaman.

"Di sini saya dapat sahabat dan keluarga, pelajaran banyak yang saya dapat disini. Saya mau mulai hidup saya yang baru lagi," tuturnya. 

Penulis: Bima Putra
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved