Breaking News:

Kabar Artis

Kondisi Terbaru Sarwendah Usai Selamatkan Anak-anak dari Mobil Berasap, Ruben Onsu Sempat Panik

Kondisi terbaru Sarwendah setelah berhasil menyelamatkan anak-anak dari mobil berasap ketika perjalanan ke Bandung.

Penulis: Kurniawati Hasjanah | Editor: Wahyu Aji
https://www.instagram.com/sarwendah29/
Kondisi terbaru Sarwendah setelah insiden mobil berasap di tol menuju Bandung, Ruben Onsu sempat panik. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Kondisi terbaru Sarwendah setelah berhasil menyelamatkan anak-anak dari mobil berasap ketika perjalanan ke Bandung.

Sarwendah mengalami insiden tak mengenakan itu ketika ia menumpangi mobil bersama Betrand Peto, Thalia dan Thania Putri Onsu.

Kejadian menegangkan itu diungkap Ruben Onsu dalam postingannya di Instagram.

Ayah anak tiga itu mulanya mengaku merasakan firasat tak enak ketika akan berangkat.

TONTON JUGA:

Ruben bahkan mengaku ia ketika akan berangkat ingin satu mobil dengan istri dan anaknya.

Meski demikian, Sarwendah menyakinkan semuanya aman hingga Ruben mengikuti saran Sarwendah untuk bertemu langsung di Bandung.

Baca juga: Ramalan Zodiak Cinta Minggu 29 November 2020, Cancer Jangan Mudah Menyerah!

"Saat mau menuju ke bdg, aku sempet tlp istri saat di commercial break brownis untuk bilang kayak nya aku pulang dulu deh mandi dan mau bareng anak2 ah 1 mobil, tp istri saya bilang ini kita udh mau jalan kok."

"Oh ya udah mau ketemuan di tol mana? kata istriku di bdg aja langsung biar gak berenti2, dan mobil papi mami ikut di belakang aku kok kata istriku," imbuh Ruben Onsu.

Kakak Jordi Onsu menjelaskan, Sarwendah tiba-tiba menghubunginya ketika mobilnya mengeluarkan banyak asap.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved