Breaking News:

Manchester United Dikabarkan Berniat Rekrut Gelandang Serang AC Milan

Jurnalis Bild, Christian Falk bahkan membeberkan bahwa kini The Red Devils berpeluang 90 persen untuk menggaet pemain asal Turki tersebut.

BEN STANSALL / AFP
Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu (kiri), merayakan gol yang ia cetak ke gawang Arsenal bersama Ricardo Rodríguez dalam laga leg 2 babak 16 besar Liga Europa di Stadion Emirates, London, Inggris, pada Kamis (15/3/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Jurnalis Bild, Christian Falk menyebut bahwa peluang Hakan Calhanoglu berkostum Manchester United musim depan sudah 90 persen.

Manchester United dilaporkan menjadi yang terdepan untuk mendapatkan gelandang serang AC Milan, Hakan Calhanoglu.

Jurnalis Bild, Christian Falk bahkan membeberkan bahwa kini The Red Devils berpeluang 90 persen untuk menggaet pemain asal Turki tersebut.

Kontrak Calhanoglu bersama AC Milan akan berakhir pada Juni 2021, sedangkan hingga saat ini proses perpanjangan kontrak tidak menemui kata sepakat.

Hal ini berarti bahwa Calhanoglu akan berstatus free transfer begitu kontraknya habis pada musim panas 2021.

Sang pemain juga diizinkan berbicara kepada klub lain, begitu bursa transfer musim dingin dibuka pada 1 Januari 2021.

Sejumlah klub dihubungkan dengan kepindahan Calhanoglu seperti Juventus, Atletico Madrid bahkan rival sekota AC Milan, Inter Milan.

Namun Manchester United dipercaya menjadi yang terdepan menggaet Calhanoglu karena mereka telah sepakat pada musim panas 2020.

"Berdasarkan informasi kami, pembicaraan Manchester United dengan Calhanoglu mengenai rencna transfer 2021 telah terjadi pada musim panas ini (2020)," kata Christian Falk dilansir BolaSport.com dari Sempre Milan.

"Pada saat itu, kesepakatan telah terjalin. Ini juga didukung dengan fakta bahwa manajemen menolak tawaran dari Juventus untuk mendapatkannya sebelum deadline," tambahnya.

Halaman
12
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved