Breaking News:

Liga 1 2020

Pemain Bhayangkara FC Lakukan Indisipliner di Timnas U-19, Paul Munster Tunjukkan Sikap Aneh

Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster menunjukkan sikap aneh pada saat ditanya tentang tindakan indisipliner pemainnya di timnas U-19 Indonesia.

MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster menunjukkan sikap aneh pada saat ditanya tentang tindakan indisipliner pemainnya di timnas U-19 Indonesia. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pelatih Bhayangkara Solo FC, Paul Munster menunjukkan gelagat aneh saat ditanya tentang pemainnya yang melakukan tindakan indisipliner di timnas U-19 Indonesia.

Seperti diketahui, satu pemain Bhayangkara Solo FC yakni Serdy Ephy Fano harus dicoret dari pemusatan latihan atau training camp timnas U-19 Indonesia.

Serdy Ephy Fano menjadi satu-satunya pemain yang pernah dua kali dicoret dari timnas U-19 Indonesia karena tindakan indisipliner.

Pemain 17 tahun itu pertama kali dicoret dari skuad Garuda Nusantara pada akhir Agustus lalu karena terlambat datang ke latihan pagi.

Pencoretan pertama menjadi pil yang sangat pahit karena dalam beberapa jam kemudian Serdy seharusnya bisa duduk dalam pesawat yang menerbangkan timnas U-19 Indonesia ke Kroasia.

Beruntung, Serdy mendapat kesempatan kedua untuk mengikuti pemusatan latihan bersama Bagas Kaffa Cs di Jakarta pada 13-24 November 2020.

Seakan tak jera, keberuntungan itu langsung disia-siakan oleh Serdy yang mengulangi tindakan indisipliner.

Baca juga: Cabuli Bocah 10 Tahun dengan Bujukan Bertemu Artis, Pelaku Ditembak Polisi Saat Penangkapan

Bersama Mochamad Yudha Febrian, Serdy mangkir dari agenda penimbangan badan, terlambat latihan, dan pulang ke hotel pukul 03.00 dini hari.

Akibatnya jelas, pemain asal Jallolo, Maluku itu harus kembali dipulangkan dari skuad Garuda Nusantara.

Dua tindakan indisipliner Serdy di timnas U-19 Indonesia kemudian hanya ditanggapi dengan gestur diam oleh pelatih Bhayangkara Solo FC, Paul Munster.

Halaman
1234
Editor: Wahyu Septiana
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved