Breaking News:

Persija Jakarta

Persija Ulang Tahun ke-92, Gubernur DKI Anies Baswedan: Klub Memang Tua, Tapi Masa Depan Muda

Persija Jakarta ulang tahun ke-92 tahun, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan ucapan spesial serta doa khusus di momem pertambahan usia itu.

Tribunnews/Irwan Rismawan
Persija Jakarta ulang tahun ke-92 tahun, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan ucapan spesial serta doa khusus di momem pertambahan usia itu. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memberikan ucapan spesial sekaligus memberikan doa kepada tim Persija Jakarta yang sedang merayakan hari jadinya yang ke-92 tahun.

Tepat hari ini, Sabtu (28/11/2020), Persija Jakarta sudah berumur 92 tahun.

Anies Baswedan mengharapkan Persija Jakarta semakin solid dan berprestasi diusia ke-92 tahun.

Perayaan yang dilakukan manajemen klub Persija berpusat di Lapangan National Youth Training Center (NYTC), Sawangan, Jawa Barat.

Perayaan sederhana Persija Jakarta dengan tema Belon92gether itu dihadiri oleh para jajaran petinggi, beberapa pemain tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut, dan perwakilan suporter the Jakmania.

Dalam kesempatan ini Anies Baswedan memang tak dapat hadir lamgsung.

Tetapi ia menyampaikan ucapan selamat secara virtual.

“Teman-teman Persija Jakarta memang 92 tahun, kalau yang dibicarakan masa lalu memang sudah tua. Tapi kalau masa depan Persija masih muda. Jadi Persija harus dibicarakan masa depannya,” kata Anies Baswedan dalam sambutannya secara virtual.

Baca juga: Minta KPK Tak Berlebihan Periksa Edhy, Luhut: Tidak Semua Orang Jelek, Banyak Orang yang Baik Kok

Perjalanan Persija di sepak bola Indonesia bukan terhitung baru, bahkan banyak pemain hebat yang sukses dicetak dan menjadi kebangaan Tanah Air.

“Perjalanan Persija dari ikut mendirikan PSSI hingga jadi juara di 2018. Dari Persija juga lahir pemain-pemain hebat dari Tan Lion Hao hingga Bambang Pamungkas, tapi kembali Persija bukanlah tim tua," ujar Anies.

Halaman
1234
Editor: Wahyu Septiana
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved