Persija Jakarta

2 Kali Kena Covid-19, Direktur Persija Ferry Paulus Akui Sempat Sombong Akhirnya Ambruk

Direktur Olahraga Persija Jakarta Ferry Paulus mengaku dirinya sempat dua kali positif Covid-19.

TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Direktur olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus. Ia mengaku sempat dua kali terkena Covid-19. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Direktur Olahraga Persija Jakarta Ferry Paulus mengaku dirinya sempat dua kali positif Covid-19.

Ferry Paulus pun mengakui sempat sombong karena menganggap enteng Covid-19.

Namun, ia akhirnya drop dan harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Ferry Paulus mengungkapkan hal itu dalam perayaan HUT ke-92 Persija Jakarta di Lapangan National Youth Training Center, Kawasan Sawangan.

Meski menyatakan bahwa dirinya sebelumnya sudah dua kali terkena Covid-19, saat hadir dalam perayaan tersebut Ferry Paulus telah dinyatakan negatif.

“Saya mau kasih pengakuan dulu, bahwa saya terkena Covid-19 dua kali,” kata Ferry Paulus kepada semua orang yang hadir dalam perayaan tersebut termasuk BolaSport.com.

Mantan manajer Persija itu juga mengaku bahwa dirinya sebelumnya telah menjalani perawatan di rumah sakit.

“Baru-baru ini saya habis di rawat di rumah sakit delapan hari. Kemudian memang saya tidak mempublikasikan informasi ini, hanya sebagian kecil saja yang memahami saya ketika saya sakit kemarin,” ujar Ferry.

Marko Simic bersama CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus berfoto bersama saat menandatangani kontrak di Kantor Persija, Jakarta Selatan, Rabu (18/12/2019) malam WIB
Marko Simic bersama CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus berfoto bersama saat menandatangani kontrak di Kantor Persija, Jakarta Selatan, Rabu (18/12/2019) malam WIB (Media Persija)

Tak hanya itu, Ferry mengaku bahwa kembali terkena Covid-19 juga akibat kesombongannya sendiri.

Hal itu berawal sebagaimana sebelumnya ia terkena Covid-19 tanpa adanya ada gejala apapun, tetapi saat kedua kalinya ia merasa drop.

“Tapi saya mau bilang kepada teman-teman semua, kasus yang pertama saya memang tidak merasakan apa-apa. Yang kedua kemarin karena yang pertama merasa tidak ada masalah (menganggap enteng) akhirnya jadi sombong,” ucapnya.

“Kemudian merasa sehat dan mudah recovery, ternyata saya ambruk. Dan saya sempat mengalami gejala berat dan dirawat di RS delapan hari itu.”

Dengan pengalaman yang dimilikinya itupun membuat Ferry Paulus tak lupa berpesan dan mengingatkan semua orang yang hadir dalam acara tersebut untuk selalu hati-hati.

Tentunya dengan adanya ini pun membuat Ferry Paulus mengaku bahwa semuanya bakal menjadi pelajaran yang berharga untuknya.

Baca juga: 6 Kali Gagal Berbisnis Bikin Kapok, Eks Pemain Persija: Ujung-ujungnya Dibohongi

Baca juga: Ismed Sofyan Bersyukur Masih Terima Gaji 25 Persen dari Persija Walaupun Tidak Bekerja

Apalagi sudah dua kali, tentu saja membuatnya akan semakin berhati-hati kedepannya.

“Sekali lagi untuk teman-teman supaya memperhatikan pandemi Covid-19 ini. Walaupun katanya yang sudah terkena satu kali kemudian tak akan terkena lagi tapi nyatanya hal itu tidak. Buktinya saya terpapar dua kali,” tuturnya.

“Mudah-mudahan pandemi ini cepat berlalu sehingga kami bisa menyaksikan tim kesayangan ketika Persija bisa berkompetisi kembali dan tentunya bisa menikmati para pemain berharga di lapangan.”

Artikel ini telah tayang di Bolaspot.com dengan judul Pengakuan Bos Persija Jakarta yang Positif COVID-19 Dua Kali

Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved