Breaking News:

Canggihnya Teknologi Kaca Film Terbaru, Lindungi Pengendara dari Dampak Negatif Sinar UV

Aksesoris pada mobil seperti lapisan kaca film tidak hanya berfungsi untuk estetika tetapi juga sebagai perlindungan ekstra pada mobil dan pengendara.

Freepik
Ilustrasi kaca film 

TRIBUNJAKARTA.COM -Kenyamanan dan keamanan berkendara mobil tidak hanya berbekal dari aspek eksterior dan interior mobil, namun juga dapat ditingkatkan dengan penambahan aksesoris.

Aksesoris pada mobil seperti lapisan kaca film tidak hanya berfungsi untuk estetika tetapi juga sebagai perlindungan ekstra pada mobil dan pengendaranya.

Sebagai perusahaan dengan keahlian pada teknologi kaca film, 3M menghadirkan produk kaca film Automotive Window Film Ceramic IR Series dengan inovasi terbaru perlindungan terhadap dampak negatif sinar ultraviolet (UV).

Ketika berkendara mobil, kita mungkin tidak menyadari bahwa setiap saat paparan sinar UV juga terakumulasi di dalam mobil.

Hal ini dapat memberikan dampak panas dan potensi kerusakan saat terpapar cahaya untuk pengendara mobil maupun interior mobil.

Menurut The Archives of Dermatology, radiasi yang berbahaya dari sinar matahari akan terasosiasi kurang lebih 90% dari semua jenis kanker kulit.

Paparan sinar UV juga berpengaruh pada kain dan plastik yang menyerap sinar UV, kemudian memudar, berganti warna, atau menjadi rusak.

Sejak tahun 1966, 3M telah mengeluarkan berbagai paten dan inovasi kaca film guna menyediakan keamanan dari dampak buruk sinar matahari selama 50 tahun.

Rangkaian produk 3M AutoFilm telah teruji untuk meningkatkan kenyamanan, membantu menjaga interior kendaraan Anda dan mencegah sinar UV.

Automotive Window Film Ceramic IR Series dikembangkan dengan teknologi nano-keramik yang dapat menolak panas inframerah dengan sangat baik melalui teknologi absorpsinya agar pengendara dapat merasakan kenyamanan yang optimal di dalam mobil.

Teknologi ini akan memblokir hingga 99,9% sinar ultraviolet (UV) dan memberikan faktor perlindungan matahari total (sun protection factor/ SPF) hingga 1000+.

Dikembangkan dengan desain bebas logam agar tidak memberikan risiko gangguan pada elektronik, seperti GPS, radio satelit, atau perangkat seluler, termasuk 5G.

Selain keuntungan kenyamanan dan visibilitas agar pengendara melihat lebih baik dan lebih berkonsentrasi saat mengemudi, teknologi nano-keramik menjadikan kaca film Ceramic IR Series memiliki kualitas sangat baik dapat bertahan lama, kuat, dan hampir bebas perawatan.

Produk ini juga dilengkapi dengan garansi seumur hidup yang terbatas.

Editor: Kurniawati Hasjanah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved