Breaking News:

Pilkada Kota Depok

Debat ke-2 Pilkada Depok 2020, KPU Tegaskan Komposisinya Dua Lawan Satu

Imam akan hadir seorang diri melawan Pradi-Afifah lantaran pasangannya, Mohammad Idris, tengah menjalani isolasi usai dinyatakan positif Covid-19

TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Paslon Wali dan Wakil Wali Kota Depok 2020, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono saat dijumpai wartawan, Kamis (24/9/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok akan menggelar debat Pilkada 2020 putaran ke-dua malam nanti pukul 19.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Disiarkan langsung di Kompas TV, debat kali ini akan dipimpin oleh moderator Frisca Clarissa.

Berbeda dengan debat perdana, debat ke dua ini dipastikan akan berlangsung dengan komposisi dua lawan satu, antara pasangan calon Wali dan Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna-Afifah Alia melawan Imam Budi Hartono seorang diri.

Bukan tanpa sebab, Imam akan hadir seorang diri melawan Pradi-Afifah lantaran pasangannya, Mohammad Idris, tengah menjalani isolasi usai dinyatakan positif Covid-19.

"Kami pastikan debat nanti komposisinya dua lawan satu, tanpa daring (virtual) pak Idris,” tegas Ketua KPU Depok, Nana Sobharna, Senin (30/11/2020).

Sebelumnya, Ketua Tim Pemenangan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono, Hafid Nasir, meminta agar Idris dapat dihadirkan melalui virtual (video call).

Baca juga: Polisi Gadungan Peras Remaja Pembeli Tramadol Hingga Rp 4 Juta di Bekasi Timur

Baca juga: Tempat Wisata Ramah Anak di Kota Depok, Bisa Belajar Pertanian dan Peternakan

Baca juga: Mendaki Puncak di Papua Barat, Maahir Sedih Melihat Salju Mulai Menipis

"Debat itu bisa dimungkinkan secara virtual apabila memang dalam kondisi sehat dan tidak menggunakan ventilator sehingga dia bisa hadir secara virtual dan itu bisa aja," kata Hafid beberapa waktu lalu.

Sekedar informasi, debat yang diangkat kali ini bertemakan 'Kesehatan, Kesejahteraan dan Kesenjangan di Kota Depok Dalam Era Kebiasaan Baru'.

Penulis: Dwi Putra Kesuma
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved