Breaking News:

Muncul Dugaan Maradona Tewas Karena Dibunuh, Polisi Geledah Rumah dan Klinik Dokter yang Menangani

Ada dugaan Diego Maradona tewas karena dibunuh, Kepolisian Buenos Aires langsung menggeledah klinik sekaligus rumah milik dr Leopoldo Luque.

The Sun/Getty Images
Ada dugaan Diego Maradona tewas karena dibunuh, Kepolisian Buenos Aires langsung menggeledah klinik sekaligus rumah milik dr Leopoldo Luque. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Beberapa hari setelah meninggalnya Diego Armando Maradona, muncul dugaan sang legenda tewas dibunuh.

Seperti diketahui, Diego Maradona meninggal dunia pada usia 60 tahun pada Rabu (25/11/2020).

Menurut berbagai sumber di Argentina, Diego Maradona menghembuskan nafas terakhirnya setelah terkena serangan jantung saat sedang tidur.

Klinik sekaligus rumah milik dokter pribadi mendiang Diego Armando Maradona, dr Leopoldo Luque, digeledah oleh Kepolisian Buenos Aires pada Minggu (29/11/2020) waktu setempat.

Penggeledahan itu dilakukan karena ada dugaan kematian Diego Maradona pada Rabu (25/11/2020) disebabkan oleh kelalaian medis.

Dikutip dari situs BBC, sebanyak 30 petugas kepolisian menggeledah rumah dr Leopoldo Luque, sementara 20 lainnya memeriksa klinik tempat sang dokter bekerja.

Dari operasi tersebut, petugas kepolisian menyita komputer dan ponsel pribadi Leopoldo Luque serta catatan medis Diego Maradona.

Perintah penggeledahan rumah dan kilink Leopoldo Luque kali ini dikeluarkan oleh kantor Kejaksaan San Isidro, Buenos Aires.

Baca juga: Cara Alami Menghilangkan Jerawat Batu Membandel, Coba 7 Obat Tradisional Herbal Ini

Penggeledahan itu juga sudah disetujui oleh pengadilan setempat untuk mengetahui gambaran hari-hari terakhir Diego Mardona sebelum meninggal dunia.

"Berdasarkan bukti yang dikumpulkan, dianggap perlu untuk meminta penggeledahan di rumah dan kantor dr Leopoldo Luque," bunyi pernyataan resmi Kejaksaan San Isidro dikutip dari situs ABC Net.

Halaman
1234
Editor: Wahyu Septiana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved