Breaking News:

Liga Inggris

Berangnya Brendan Rodgers: Leicester City Gagal Samai Poin Tottenham dan Liverpool

Leicester City menyia-nyiakan kesempatan merangkak ke puncak klasemen, menyamai torehan Liverpool dan Tottenham Hotspur

Twitter Leicester Ciry @LCFC
Leicester City dikejutkan di kandang sendiri oleh Fulham dengan Jamie Vardy cs harus menerima kekalahan 1-2 

TRIBUNJAKARTA.COM- Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, berang melihat timnya saat menelan kekalahan 1-2 dari Fulham pada laga penutup pekan ke-10 Premier League di Stadion King Power, Selasa (1/12/2020) dini hari WIB.

Bagaimana tidak, dengan kekalahan tersebut, The Foxes menyia-nyiakan kesempatan merangkak ke puncak klasemen, menyamai torehan Liverpool dan Tottenham Hotspur.

Namun, sang juru taktik asal Irlandia Utara menyadari bahwa timnya layak kalah dari Fulham setelah menunjukkan permainan minim kreativitas.

Tak pelak, mantan pelatih Liverpool itu pun kecewa dengan performa Jamie Vardy cs saat di pertandingan Leicester City vs Fulham itu.

"Kami kecewa, kami membuat kesalahan-kesalahan bertahan pada babak pertama dan itu membuat laga semakin sulit. Kami banyak menguasai bola, tapi minim kreativitas," ungkap Rodgers usai pertandingan dilansir dailymail.

"Saya pikir Fulham pantas menang, mereka bermain dengan penuh energi pada babak pertama. Mereka menghukum kesalahan kami dan pada babak kedua mereka semakin mengusai pertandingan."

"Itu lebih berkaitan dengan diri kami sendiri. Kami tahu mereka akan kompak dan ketat tetapi tidak ada kecepatan dan kreativitas dalam permainan kami pada babak pertama."

Kendati kecewa, Rodgers juga mengutarakan bahwa hal ini wajar bagi para pemainnya yang masih muda dan kurang pengalaman.

"Anda tidak bisa melepaskan diri dari fakta bahwa para pemain hingga saat ini telah melakukannya dengan fantastis, mengingat kualitas pemain yang kami miliki."

Halaman
12
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved