Breaking News:

Intip Keistimewaan Kompleks Hotel Pertama Accor di Kota Bandung

Pullman Bandung Grand Central menawarkan pengalaman premium yang sangat terhubung kepada para tamunya.

dok. Accors
Kompleks Hotel Accor Pertama di Bandung, Jawa Barat 

TRIBUNJAKARTA.COM - Grup perhotelan terkemuka dunia Accor, memperkenalkan kompleks hotel multi-merek yang sangat dinanti di area utama Bandung yang menampilkan Pullman Bandung Grand Central dan ibis Styles Bandung Grand Central.

Terinspirasi oleh daya tarik Jawa Barat, Pullman Bandung menawarkan 279 kamar dan suite yang dilengkapi dengan tempat tidur berkualitas tinggi dan menu bantal yang beragam.

Semua kamar dihiasi dengan jendela setinggi langit-langit yang menghadap ke pemandangan kota yang menakjubkan.

Solusi teknologi tinggi, termasuk sistem televisi pintar dan Wi-Fi berkecepatan tinggi, tersedia 24/7 bagi para tamu untuk tetap terhubung.

"Peluncuran kedua merek ini menandai tonggak lain bagi perkembangan Accor, memperkuat posisinya sebagai pemimpin perhotelan global dan regional serta menunjukkan pertumbuhan merek premium dan ekonomi kami di Indonesia.," imbuh Chief Executive Officer, Accor Southeast Asia, Japan, South Korea, Garth Simmons dalam keterangan resminya pada Selasa (1/12). 

Baca juga: Gubernur dan Wagub Terpapar Covid-19, Bagaimana Pemerintahan di DKI Berjalan?

Untuk para pecinta kuliner, Pullman Bandung Grand Central menyajikan hasil bumi terbaik yang ditawarkan Bandung, memberikan pengalaman gastronomi langsung dari pertanian organik dan bersumber secara lokal bagi para tamu.

Warna-warna cerah dan pencahayaan yang mencolok sangat cocok dengan gaya hidup dinamis dan tujuan perjalanan pelancong bahagia kami.

Dengan area resepsionis lobi yang ramah di lantai tiga bangunan, para tamu junior kami dapat menikmati momen mereka di sudut anak atau makan bersama dengan keluarga di Restoran sTREATs.

FOLLOW JUGA:

Adapun ibis Styles Bandung Grand Central menyediakan 240 kamar, dengan beberapa kamar menampilkan pemandangan langsung ke gedung bersejarah yang ikonik, Gedung Sate.

Hidangan kontemporer sepanjang hari di sTREATs menawarkan pengalaman bersantap yang menggugah selera, mulai dari menu prasmanan hingga ala carte.

Terinspirasi oleh jajanan kaki lima lokal Bandung, Restoran sTREATs menyajikan masakan Asia yang dibuat dengan cermat untuk memanjakan lidah dengan citarasa lokal yang kuat.

Baca juga: Kejanggalan Gadis 17 Tahun Tewas Jelang Akad Nikah, Ayah Curhat Pilu Ungkap Kegiatan Terakhirnya

Desain yang segar dan menyenangkan menciptakan ruang makan yang dinamis, populer di Bandung.

Berkomitmen untuk memberikan akses mudah ke semua wisatawan dengan suasana hati senang, koneksi langsung ke area makan dapat diakses menggunakan lift internal.

Untuk merayakan dibukanya Pullman Bandung Grand Central dan ibis Styles Bandung Grand Central, para tamu dapat menikmati Kamar Deluxe, mulai dari Rp1.788.000,-net per kamar per malam dengan sarapan prasmanan setiap hari untuk 2 (dua) orang di Pullman Bandung Grand Central dan nikmati Kamar Superior, mulai dari Rp500.000.-net per kamar per malam dengan sarapan prasmanan setiap hari untuk 2 (dua) orang di ibis Styles Bandung Grand Central. (*)

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved