Breaking News:

KlikKapal, Aplikasi Pintar Berikan Solusi Pebisnis Industri Tansportasi Laut

aplikasi KlikKapal, Pemilik Kapal dan Pemilik Kargo dapat mengaksesnya kapanpun dan dimanapun.

ISTIMEWA
KlikKapal hadir sebagai platfrom baru buatan Indonesia yang pintar, dengan inspirasi dan inovasi terkini untuk Industri Transportasi Laut, yang memberikan peluang bagi para Pemilik Kapal dan Pemilik Kargo untuk dapat bertemu dan bekerja sama dengan mudah melalui aplikasi di genggaman tangan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - KlikKapal hadir sebagai platfrom baru buatan Indonesia yang pintar, dengan inspirasi dan inovasi terkini untuk industri transportasi laut, yang memberikan peluang bagi para pemilik kapal dan pemilik kargo untuk dapat bertemu dan bekerja sama dengan mudah melalui aplikasi di genggaman tangan.

KlikKapal juga menjadi pelopor aplikasi digital yang terintegrasi bagi Pemilik Kapal dan Pemilik Kargo untuk menghadirkan kenyamanan dan solusi total dalam layanan pengiriman.

"Platform ini ditujukan untuk Perusahaan Pemilik Kapal dan Pemilik Kargo, memberikan alternatif solusi atas permasalahan yang sering di hadapi oleh mereka. Misalnya, untuk Pemilik Kapal adalah dalam hal utilitas kapal, dan untuk pemilik Kargo misalnya keterbatasan database kapal yang di punyai. Disinilah KlikKapal melihat adanya peluang untuk bisa mempertemukan Pemilik Kapal dan Pemilik Kargo tergabung dalam satu aplikasi atau platform. Sehingga mereka dapat berbisnis dengan lebih mudah," ujar Yenywati Ngadimin selaku Direktur PT. Klik Kapal Indonesia dalam keterangan pers yang diterima, Selasa (1/12/2020).

Jadi sekarang, tidak butuh waktu lama untuk memenuhi kebutuhan Pemilik Kapal dan Pemilik Kargo.

Hanya dengan registrasi online di aplikasi KlikKapal, Pemilik Kapal dan Pemilik Kargo dapat mengaksesnya kapanpun dan dimanapun.

Cara kerjanya pun sangat simpel.

Hanya dengan maksimal 4 jam, Pemilik Kargo dapat membuat pesanan kapal dan Pemilik Kapal dapat mengirimkan penawaran masing-masing.

Setelah penawaran Pemilik Kapal diterima, maka Pemilik Kargo dapat memilih penawaran yang sesuai. Selain itu, Pemilik Kargo juga dapat mengakses posisi kapal pada dashboard KlikKapal.

“Seperti halnya aplikasi jasa transportasi online yang marak digunakan untuk mengirimkan paket secara instan, kurang lebih seperti itulah KlikKapal dalam menyediakan kemudahan bagi Pemilik Kargo untuk mengirimkan kargonya. Dan bagi Pemilik Kapal supaya utilisasi unitnya dapat dioptimalkan secara efisien dalam berbisnis. Dengan banyak keuntungan yang disediakan oleh KlikKapal, seperti Instant Network, akses jaringan yang lebih luas supaya terhubungnya dengan banyak ketersediaan Kapal dan Kargo di seluruh Indonesia, Kemudian juga dengan proses transaksi yang transparan dan pastinya dengan biaya yang jelas dan lebih murah, Seluruh proses bertransaksi dibuat lebih efektif dan efisien bersama KlikKapal," kata Yenywati Ngadimin.

Platform KlikKapal sudah tersedia di Google Play Store dan juga App Store dan dapat langsung digunakan bagi Pemilik Kapal dan Pemilik Kargo untuk memulai bisnis bersama #KlikKapalDimanaSaja atau untuk info selengkapnya, dapat langsung mengunjungi www.klikkapal.com.

PT. Klik Kapal Indonesia adalah perusahaan digital di bidang ekspedisi Transportasi Laut yang berdiri di tahun 2020, hadir untuk memberikan solusi secara efisien dengan menyediakan platform bagi Pemilik Kapal dan Pemilik Kargo untuk menyelesaikan tantangan bisnis mereka dan memastikan mereka menangkap peluang untuk masa depan yang berkelanjutan.

Dengan Visi menjadi perusahaan Digital terkemuka di dunia dalam Bisnis Transportasi Laut dan Industri Terkait.

Kami juga mempunyai Misi, untuk terus meningkatkan sumber daya, manusia dan teknologi kami, untuk mencapai optimalisasi keuntungan mereka melalui platform digital kami.

Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved