Breaking News:

Tersangka Pelecehan Seksual Anak di Tangsel Juga Pelaku 4 Kali Begal Payudara dan 3 Pencurian Ponsel

tersangka pencabulan anak 10 tahun di kawasan Kelurahan Jurangmangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Wahyu Aji
TRIBUNJAKARTA.COM/JAISY RAHMAN TOHIR
Kasat Reskrim Polres Tangsel dan Kapolsek Pondok Aren, AKP Riza Sativa saat ekspos kasus pencabulan di Mapolres Tangsel, Jalan Raya Promoter, Serpong, Selasa (1/12/2020) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, SERPONG - SA (30), tersangka pencabulan anak 10 tahun di kawasan Kelurahan Jurangmangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata memiliki rentetan catatan kriminal lain, terutama terkait pelecehan seksual.

Saat ekspos kasus pencabulan tersebut di Mapolres Tangsel, Jalan Raya Promoter, Serpong, Selasa (1/12/2020), kejahatan SA diungkap semua.

Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Angga Surya Saputra, mengatakan, selain kasus pencabulan di Jurangmangu Timur, SA juga pernah mencabuli anak di bawah umur lainnya di wilayah Kelurahan Pondok Betung, Pondok Aren dan di kawasan Kelurahan Pondok Ranji, Kecamatan Ciputat timur pada tahun 2019.

"Kemudian tersangka dua kali melakukan pencabulan terhadap anak," ujar Angga.

Selain pencabulan anak, SA juga pernah melakukan pelecehan seksual berupa begal payudara sebanyak empat kali di tiga lokasi berbeda pada periode 2019 sampai 2020.

Empat pelecehan seksual itu dilakukan SA di bilangan kecamatan Ciputat, Pamulang Tangsel dan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

"Melakukan empat kali begal payudara dari periode 2019 sampai Agustus 2020 bertempat di Ciputat, Pamulang dan Kebayoran Lama," paparnya.

Tidak hanya itu, catatan kriminal SA juga terkait dengan pencurian.

Pria yang sehari-hari menjual pakan ternak itu, pernah tiga kali mencuri ponsel.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved