Breaking News:

Liga 1 2020

Kasus Covid-19 Meningkat, Ini Pesan Coach Robert Alberts Buat Bobotoh Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memberikan pesan kepada Bobotoh terkait pandemi Covid-19.

TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memberikan pesan kepada Bobotoh terkait pandemi Covid-19. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memberikan pesan kepada Bobotoh terkait pandemi Covid-19.

Robert mengaku prihatin dengan angka kasus Covid-19 yang semakin meningkat dalam sepekan terakhir ini.

"Kita bahkan bukan sedang dalam gelombang kedua dari serangan virus ini. Tapi, seperti yang kita dengar di berita, kasus ini terus meningkat sejak awal virus ini datang ke Indonesia," kata Robert dikutip dari laman resmi klub, Rabu (2/12/2020).

Robert tak bosan-bosannya mengajak seluruh Bobotoh dan masyarakat untuk tetap displin menjaga kesehatan dan menerapkan pencegahan.

Yakni dengan menerapkan 3M sebagaimana yang dianjurkan oleh pemerintah.

"Jadi saya berharap kepada Bobotoh dan masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan tentunya memakai masker. Ini bukan untuk diri kita sendiri, tetapi juga untuk kesehatan keluarga dan orang di sekitar," imbuh Robert.

Gelandang Persib Waspada

Esteban Vizcarra dibayangi Erwin Ramdani saat Persib menggelar latihan di Lapangan Sagara, Sabuga ITB, Jumat (8/2/2019).
Esteban Vizcarra dibayangi Erwin Ramdani saat Persib menggelar latihan di Lapangan Sagara, Sabuga ITB, Jumat (8/2/2019). (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Masih tingginya peningkatan kasus positif Covid-19 di Indonesia menjadi perhatian Erwin Ramdani. Gelandang Persib ini mengaku lebih memperketat protokol kesehatan, khususnya saat berlatih mandiri di luar rumah.

Pemilik nomor punggung 93 ini mengatakan, selama ini dia disiplin menjalankan protokol kesehatan, seperti bermasker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan. Saat ini, ia pun lebih waspada dan memilih jarang ke luar rumah.

"Sekarang harus pintar-pintar saja saat latihan di luar rumah. Selama latihan mandiri harus tetap memperhatikan protokol kesehatan yang harus kita semua patuhi," kata Erwin.

Baca juga: Pernah Mimpi Berburu Musang? Waspada Alami Kerugian Finansial

Baca juga: Ferencvaros Vs Barcelona: Walau Sudah Lolos, Messi dkk Tetap Buru Kemenangan

Erwin pun tak bosan-bosannya mengajak seluruh Bobotoh dan masyarakat untuk displin menjaga kesehatan dan melakukan pencegahan penularan.

Yakni dengan menerapkan 3M sebagaimana yang dianjurkan oleh pemerintah.

"Protokol kesehatan itu untuk semua. Bukan hanya kita, tapi keluarga dan orang yang ada di sekitar kita. Jadi, saya berharap kepada Bobotoh dan masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan tentunya memakai masker," jelasnya.

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved