Breaking News:

Rayakan Ulang Tahun ke-41, NJ Mania Siapkan Acara Bertema Darah Persitara Untuk Jakarta

Persitara Jakarta Utara akan ulang tahun ke-41, suporter NJ Mania menyiapkan acara khusus yang bertema Darah Persitara untuk Jakarta.

Editor: Wahyu Septiana
Istimewa
Farid, ketua umum NJ Mania, suporter Persitara Jakarta Utara. Persitara Jakarta Utara akan ulang tahun ke-41, suporter NJ Mania menyiapkan acara khusus yang bertema Darah Persitara untuk Jakarta. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Bulan Desember menjadi bulan kebahagiaan bagi North Jakarta (NJ) Mania, suporter Persitara Jakarta Utara

Komunitas suporter yang dipanggil dengan NJ Mania ini akan merayakan ulang tahun tim kebanggaannya setiap tanggal 29 Desember.

Tinggal mengitung hari untuk merayakan hari jadi Persitara yang ke 41.

Farid, selaku ketua umum NJ Mania mengatakan pihaknya akan merayakan hari jadi klub dengan kegiatan sosial yang bermanfaat untuk Jakarta.

Bertema "Darah Persitara untuk Jakarta", NJ Mania akan menggelar donor darah nantinya.

"Kami kemarin ada pertemuan dengan pengurus Persitara dan Askot PSSI Jakarta Utara. Kami punya konsep donor darah, dimana kegiatan ini tidak akan mengundang perkumpulan, dan sebaliknya justru sangat bermanfaat," ujar Farid kepada Warta Kota.

Lanjutnya, dalam waktu dekat, pengurus NJ Mania akan mengadakan komunikasi dengan pihak Pemerintah Kota Jakarta Utara serta Palang Merah Indonesia guna menyukseskan kegiatan sosial ini.

"Kami berharap kegiatan donor dapat dilakukan di halaman Wali Kota Jakarta Utara, dimana disana halamannya luas dan cukup terbuka," paparnya.

Baca juga: Penembak Pengusaha Tekstil Solo Tertangkap, Pelaku Bersama Istri Hendak Naik Bus ke Bekasi

Farid sendiri menjelaskan seluruh korwil NJ Mania setuju untuk melakukan kegiatan donor darah.

Bahkan, anggotanya siap untuk mematuhi protokol kesehatan dan tetap menjaga jarak saat antri untuk donor nantinya.

"Kalau bisa 300 orang donor darah akan lebih baik. Tentu ke anggota juga telah dihimbau untuk menjaga kesehatan agar nantinya darah yang didonorkan dapat bermanfaat bagi pengguna nantinya," terangnya. 

Persitara berhasil mengalahkan Klub ABC Wirayudha di Stadion Tugu, Jakarta Utara dengan skor 2-0, Minggu (18/8/2019).
Persitara berhasil mengalahkan Klub ABC Wirayudha di Stadion Tugu, Jakarta Utara dengan skor 2-0, Minggu (18/8/2019). (Istimewa/Dokumentasi Sudin Kominfo Jakarta Utara))

Sementara itu, Arvan Heriana selaku salah satu ketua korwil NJ Mania Pegangsaan Dua, mengatakan ia siap mengajak anggotanya guna mensukseskan kegiatan donor darah nantinya, terutama menjaga kesehatan masing-masing agar nanti kegiatan berlangsung lancar.

(Warta Kota/Rafsanzani Simanjorang/TribunJakarta)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved