Breaking News:

Kepengurusan Baru, SOKSI Siap Menangkan Golkar di Pilkada 2020 dan Pemilu 2024

Ketum DEPINAS SOKSI Ahmadi Noor Supit yakin Partai Golkar bakal memenangkan kontestasi Pilkada Serentak 2020 dan Pemilu 2024.

Istimewa/dokumentasi acara
Pengukuhan pengurus SOKSI masa bakti 2020-2025 di Hotel Kartika Chandra, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2020). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (DEPINAS SOKSI), Ahmadi Noor Supit yakin Partai Golkar bakal memenangkan kontestasi Pilkada Serentak 2020 dan Pemilu 2024.

Supit menegaskan sebagai salah satu organisasi pendiri partai berlambang pohon beringin itu, semua kader SOKSI mempunyai tanggung jawab untuk memenangkan Partai Golkar dalam kontestasi politik tersebut.

"Kita adalah organisasi yang mendirikan partai Golkar. Kita harus berjuang bersama-sama kembali pada kontestasi Pemilihan 2024 nanti atau Pilkada 2020 nanti, kita wajib hukumnya kita memenangkan semua calon-calon dari partai Golkar," kata Supit dalam acara pengukuhan pengurus SOKSI masa bakti 2020-2025 di Hotel Kartika Chandra, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2020).

Supit yakin Golkar bakal menang di Pilkada Serentak 2020 maupun Pemilu 2024 nanti. 

Namun untuk memantapkan kemenangan itu, dia juga meminta semua organisasi pendiri, maupun organisasi sayap Partai Golkar untuk mengesampingkan ego kelompok masing-masing.

"Apapun itu, sakit hati, atau apapun itu, kita tidak boleh mementingkan kepentingan sendiri," tuturnya.

"Saya meyakini Golkar bisa menang di 2024. Syaratnya hanya satu, kota bersatu, kita harus mampu mengkonsolidasi diri," tambahnya.

Supit pun meminta semua kader SOKSI untuk mampu memobilisasi massa demi pemenangan jagoan-jagoan Golkar. 

Baik itu di ajang Pilkada 2020, Pemilu Legislatif, maupun Pilpres 2024 nanti.

"Komando tetap di partai, kita siapkan pasukan perang, pasukan tempurnya kita siapkan. Kalau itu yang dilakukan, saya masih yakin Golkar bisa menang. Apakah saudara siap memenangkan Pilkada 2020 maupun Pilpres 2024? Siaaap. Saya kira Tuhan mendengarkan apa yang kita canangkan hari ini," ujar Supit mengakhiri pidatonya.

Baca juga: Jelang Pilkada, Golkar Wanti-wanti Jangan Sampai Perangkat Negara Jadi Alat Pemenangan

Baca juga: Panaskan Mesin Partai Hingga Desa, Partai Golkar Siap Menangkan Pilgub Jambi

Halaman
12
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved