Breaking News:

Pemerintah Bagikan Sembako Door to Door ke Masyarakat Terdampak Covid-19

Program pemerintah peduli Covid-19 Kementerian Sosial Bekerja sama dengan Perhimpunan Anak Transmigrasi (Patri) kembali menggelar aksi kepedulian

Istimewa
Program pemerintah peduli Covid-19 Kementerian Sosial Bekerja sama dengan Perhimpunan Anak Transmigrasi (Patri) kembali menggelar aksi kepedulian terhadap warga 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Program pemerintah peduli Covid-19 Kementerian Sosial Bekerja sama dengan Perhimpunan Anak Transmigrasi (Patri) kembali menggelar aksi kepedulian terhadap warga yang sangat membutuhkan bantuan.

Bantuan berupa 10 Kilogram beras dan sebuah kantung bingkisan untuk kebutuhan dapur diberikan secara langsung dengan mendatangi tiap rumah warga.

Sebanyak 900 kepala keluarga yang menerima bantuan di wilayah RW 08 Kampung Betung Kelurahan Tugu Utara Kecamatan Colincing Semper, Jakarta Utara.

"Ini adalah sebagai bukti untuk melawan virus Covid-19 dan bantuan kami sudah distribusikan kepada warga yang sangat membutuhkan sampai ke Merauke Jayapura. Dan kami sangat berterimakasih dengan lembaga Patri yang membantu kami mendistribusikan bantuan tepat sasaran," kata Kabag Hukum Organisasi dan Tata Laksana Kementerian Desa PDTT, Kamis (3/12/2020).

Baca juga: Gubernur DKI Anies dan Riza Patria Terjangkit Corona, Kapolda Metro Jaya: Positif Covid-19 Bukan Aib

Baca juga: Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran Pastikan Negatif Covid-19 Usai Bertemu Gubernur Anies

Pihak RT/RW setempat juga ikut membantu membagikan sembako serta masker disaksikan oleh aparat kepolisian serta TNI untuk memastikan kegiatan aksi peduli warga terdampak Covid-19 tidak melanggar aturan protokol kesehatan.

Kemensos terus menggandeng lembaga Patri untuk mendistribusikan bantuan agar tepat sasaran.

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved