Breaking News:

Yuk Nikmati Sarapan Lezat dari Pop-Up Kitchen Nutella Pertama di Jakarta

Nutella membuka 10 pop-up café dengan masa berlaku yang terbatas di sekitar Jakarta via aplikasi GoFood.

DOK. Nutella
Nutella Poertjes 

TRIBUNJAKARTA.COM - Nutella membuka 10 pop-up café dengan masa berlaku yang terbatas di sekitar Jakarta via aplikasi GoFood.

Bekerja sama dengan chef dan pencipta rasa lokal, Nutella menghidupkan #BermulaDariNutella dan mengajak konsumen untuk memulai hari mereka dengan benar, dengan lima menu sarapan pagi lezat yang tersedia dalam menu eksklusif.

Nutella telah menciptakan menu sebagai hasil kolaborasi dengan chef Ray Janson yang telah aktif di kancah kuliner Jakarta selama 12 tahun.

“Selama setahun terakhir, saya melihat semakin banyak orang semakin tertarik akan hidangan tradisional, karena itu saya ingin bekerja sama dengan Nutella untuk menciptakan menu fusion, gabungan antara hidangan lokal dan western yang sedang trending dan dibuat semakin lezat dengan spread hazelnut ini,” ujar Chef Ray dalam keterangan resminya pada Jumat (4/12).

Bekerja sama dengan seorang ahli di bidang hidangan local dan western, hadirkan hidangan utama The Nutella Croffle, sebagai respon terhadap popularitas makanan hybrid seperti cronut.

Menu lengkap dapat dilihat di bawah, di mana setiap hidangan dilengkapi Nutella Hazelnut Spread yang lezat: 

Baca juga: Pelihara Ikan Cupang Ubah Kebiasaan Ikhsan dan Teman-Teman: Kurangi Waktu Bermain Gadget

Pisang Gulung Nutella – Rp 29.000

Martabak Mini Nutella – Rp 39.000

The Nutella Croffle – Rp 39.000

Nutella Poffertjes – Rp 29.000

Nutella Crunchy French Toast – Rp 29.000

Baca juga: Pemprov DKI Anggarkan Rp 200 Miliar untuk Beli Lahan Pemakaman Khusus Covid-19 di Jakarta

Tahun ini, Nutella berupaya mengajak masyarakat Indonesia untuk “start their day the Nutella way” – memulai hari mereka dengan cara Nutella, dengan kampanye #BermulaDariNutella, di mana Nutella bekerja sama dengan para influencer dan ahli hidangan seperti pemenang MasterChef Indonesia, William Gozali dan mom influencer Tyna Kanna Mirdad untuk menginspirasi para ibu membuat sarapan pagi menjadi momen keluarga yang seru.

Nutella Pop-Up Kitchen di GoFood adalah perpanjangan pengalaman #BermulaDariNutella yang memungkinkan Anda untuk memesan pilihan menu yang lezat untuk keluarga Anda dengan sangat mudah.

Nutella Pop-Up Kitchen di GoFood tersedia dari tanggal 1 – 31 Desember 2020.

Setelah mencoba hidangan sarapan lezat dari Nutella Pop-Up Kitchen di GoFood, coba untuk membuat sendiri menu-menu tersebut atau bahkan ciptakan kreasi sendiri resep Nutella dan nikmati bersama keluarga. (*)

Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved