Breaking News:

Live Streaming Perempatfinal Mobile Legends MPL Invitational: Derby Indonesia RRQ Hoshi vs Alter Ego

Simak jadwal dan link Live Streaming kompetisi Mobile Legends: Bang-Bang Asia Tenggara ONE Esports MPL Invitational ada RRQ Hoshi dan Alter Ego.

MPL
Kompetisi Mobile Legends: Bang-Bang se-Asia Tenggara ONE Esports MPL Invitational. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Simak jadwal dan link Live Streaming kompetisi Mobile Legends: Bang-Bang Asia Tenggara ONE Esports MPL Invitational yang memasuki babak perempatfinal, Sabtu (5/12/2020).

Pada babak perempatfinal ini ada tiga tim Mobile Legends: Bang-Bang asal Indonesia yang berlaga di ONE Esports MPL Invitational.

Ketiganya yakni Geek Fam ID, RRQ Hoshi dan Alter Ego. Bahkan di perempatfinal ini bakal terjadi Derby Indonesia antara RRQ Hoshi vs Alter Ego.

Simak jadwal kompetisi Mobile Legends: Bang-Bang se-Asia Tenggara ONE Esports MPL Invitational beserta link Live Streaming di artikel ini.

TONTON JUGA:

Pada babak delapan besar ini, tim terbaik dari MPL Indonesia, Malaysia/Singapura, Filipina dan Myanmar mulai unjuk gigi, menghadapi tim terbaik di babak gugur.

Baca juga: Klasemen PUBG Mobile Global Championship PMGC Super Weekend: Bigetron RA Salip 4AM di Puncak

Baca juga: Kaido Bertarung dengan Big Mom di Onigashima, Simak Jadwal dan Spoiler Anime One Piece 953

Baca juga: Jadwal Resmi Manga One Piece Chapter 1000: Bakal Jadi Kado Bagi para Penggemar Monkey D Luffy dkk

Baca juga: Jadwal dan Spoiler Manga Boruto Chapter 53: Efek Samping Mode Bargon, Hokage Naruto Segera Mati?

Laga perdana akan dibuka oleh sang juara MPL Malaysia/Singapura Season 6, Todak, menantang salah satu tim kejutan asal Indonesia, Geek Fam ID mulai pukul 11.00 WIB.

Kemudian, kampiun MPL Indonesia Season 6, RRQ Hoshi akan melawan musuh terberat sesama wakil Indonesia, Alter Ego, sekaligus menjadi ulangan layaknya babak grand final.

Kala itu, RRQ Hoshi menaklukkan Alter Ego lewat drama yang cukup panjang, hingga meraih kemenangan tipis 3-2.

Berkat hasil itu pula, kedua tim akan mewakili Indonesia di kejuaraan dunia Mobile Legends M2 2021.

Selanjutnya, Burmese Ghouls juga harus menghadapi perang saudara sesama wakil Myanmar, Ronin Esports, untuk menentukan siapa yang terbaik dan berhak melaju ke semifinal ONE Esports MPL Invitational.

Laga hari ini ditutup dengan perang saudara lainnya, antara BREN Esports vs Aura PH yang sama-sama berasal dari Filipina, meski BREN kini lebih diuntungkan lantaran keluar sebagai juara MPL Season 6 lalu.

Saksikan keseruan babak delapan besar MPL Invitational hari ini, Sabtu (5/12/20) mulai pukul 11.00 WIB, live streaming dari Youtube dan Facebook MPL Indonesia, atau dengan klik link berikut:

Penulis: Suharno
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved