Breaking News:

Liga 1 2020

Skuad Persib Jalani Latihan Mandiri, Coach Robert: Jangan Sampai Cedera

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts berpesan kepada pemainnya agar menghindari terjadinya cedera pada saat berlatih mandiri.

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert (tengah) memberikan arahan kepada pemain saat memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (11/8/2020). Robert berpesan kepada pemainnya agar menghindari terjadinya cedera pada saat berlatih mandiri. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Skuad Persib Bandung diliburkan hingga awal Januari 2021.

Namun, pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengungkapkan seluruh anak asuhnya tetap menjalankan program latihan mandiri dengan baik.

Robert berpesan kepada pemainnya agar menghindari terjadinya cedera pada saat berlatih mandiri.

Ia dibantu oleh fisioterapis Benidektus Adi Prianto yang telah membuat program pencegahan cedera (injury prevention exercise program).

"Yang terpenting harus berhati-hati dan jangan sampai ada pemain yang cedera dan berpotensi absen saat latihan bersama dimulai," imbuh Robert dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (5/12/2020).

Robert menyadari bahwa program latihan mandiri tidaklah sama dengan sesi latihan bersama.

Namun, penting bagi Febri Hariyadi cs untuk menjaga kondisi fisik sebelum memulai latihan bersama pada awal tahun 2021 mendatang.

"Mereka melakukan program latihan dengan baik untuk menjaga agar tetap fit. Tentunya berbeda karena ini adalah latihan mandiri. Tapi ini bukan pengalaman baru bagi kami untuk berlatih di rumah masing-masing," ujar pria berkebangsaan Belanda itu, Sabtu 5 Desember 2020 pagi.

Robert juga berpesan kepada pemainnya agar menghindari terjadinya cedera pada saat berlatih mandiri.

Ia dibantu oleh fisioterapis Benidektus Adi Prianto yang telah membuat program pencegahan cedera (injury prevention exercise program).

Halaman
12
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved