Breaking News:

Bocah Perempuan Dipaksa Tonton Video Porno, Pelaku dengan Korban Masih Ada Hubungan Keluarga

Kasus dugaan pencabulan bocah perempuan berinisial AA (11) di Bekasi Barat, dilakukan oleh pelaku yang masih ada hubungan keluarga.

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Erik Sinaga
TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Ilustrasi Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Nurrizal mengatakan pelaku dan korban pencabulan bocah di Bekasi Barat masih memiliki hubungan kekeluargaan 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI BARAT - Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Nurrizal mengatakan, kasus dugaan pencabulan bocah perempuan berinisial AA (11) di Bekasi Barat, dilakukan oleh pelaku yang masih ada hubungan keluarga.

"Sebenarnya itu antara terlapor dan ibu korban ada hubungan saudara, jadi sebenarnya hubungan antara korban dan si pelaku itu paman," kata Alfian, Minggu (6/12/2020). 

Dia menjelaskan, adanya relasi keluarga ini juga diduga menjadi salah satu kendala dalam proses penyelesaian kasus.

Sekedar informasi, kasus dugaan pencabulan ini dilaporkan pada 6 Januari 2020, tetapi hingga memasuki Desember 2020, kasus belum juga ada kepastian hukum. 

Terlebih kata Alfian, saksi-saksi yang diperiksa seperti ketua RW setempat juga masih memiliki hubungan saudara dengan pelaku maupun korban.

"Kalau penyelidikan sebenarnya tidak ada masalah, cuma yang jadi masalah ketua RW yang jadi saksi, korban serta terlapor mereka masih ada hubungan keluarga," tuturnya.

"Saya terus terang sebagai atasan penyidik kalau menurut saya penyidikan ini harus memberikan kepastian hukum, karena kan harus ada asas manfaat, asas keadilan," tegasnya.

Penyidik kata Alfian, sudah meminta keterangan saksi yang terdiri dari ketua RW, ibu korban berninisal CB (43), seorang tetangga, serta telah memeriksa terlapor berinisial M (40).

Polisi selanjutnya menunggu kesiapan pelapor dalam hal ini ibu korban, agar bersedia memenuhi panggilan ke kantor polisi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved