Prabowo Merasa Dikhianati, Rocky Gerung: Edhy Bukan Sekadar Anggota Gerindra, Punya Posisi Unik

Rocky Gerung menanggapi pernyataan Hashim Djojohadikusumo yang mengungkap kemarahan Prabowo Subianto yang merasa dikhianati Edhy Prabowo.

Penulis: Kurniawati Hasjanah | Editor: Erik Sinaga
Kompas/Kristianto Purnomo
Rocky Gerung tanggapi kemarahan Prabowo Subianto yang merasa dikhianati Edhy Prabowo. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Akademisi Rocky Gerung menanggapi pernyataan Hashim Djojohadikusumo yang mengungkap kemarahan Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Hashim menyampaikan jika Prabowo merasa dikhianati oleh Edhy Prabowo.

"Pak Prabowo sangat marah, sangat kecewa, merasa dikhianati,” ucap Hashim Djojohadikusumo dalam konferensi pers pada Jumat (4/12).

TONTON JUGA:

Tak hanya itu, Hashim menyebutkan pernyampaian Prabowo Subianto yang dalam bahasa Inggris "I pick him up from the gutter, and this is what he does to me."

"Dia bilang ke saya secara bahasa Inggris, dia sangat kecewa dengan anak yang dia angkat dari selokan 25 tahun lalu dan ini balasannya ke saya," imbuh Hashim mengingat pernyataan Prabowo.

Baca juga: Ramalan Zodiak Cinta Minggu 6 Desember 2020, Libra Berselisih, Hari Baik Bagi Scorpio Nih!

Lebih lanjut, Hashim Djojohadikusumo tak menampik jika ia sangat kenal baik dengan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan yang ditangkap komisi antirasuah tersebut.

Hashim Djojohadikusumo menjelaskan, dirinya kali pertama kenal Edhy Prabowo 25 tahun lalu.

Kala itu, Edhy Prabowo merupakan seorang pengangguran yang berperilaku baik.

FOLLOW JUGA:

Meski demikian, perilaku Edhy Prabowo yang sekarang membuat penyesalan dalam diri Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra.

Kemarahan Prabowo Subianto ini lantas menuai perhatian masyarakat. Rocky Gerung sebagai pengamat politik pun buka suara terkait hal ini.

Dilansir dari vlog Rocky Gerung Official pada Minggu (6/12), Rocky menjelaskan, sejarah Prabowo Subianto dan Edhy Prabowo terbilang unik.

Baca juga: Kisah Masa Lalu Mensos Juliari P Batubara, Ibunda Jualan Gado-gado Demi Menopang Hidup Keluarga

"Karena ini menyangkut kader yang memang diarahkan untuk jadi bagian elite Gerindra. Selama ini orang menganggap elite Gerindra itu hanya keluarga Djojohadikusumo, nah Edhy Prabowo dari awal melekat sebagai asisten dalam banyak hal Prabowo."

Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo saat sertijab dengan Susi Pudjiastuti di Kementerian KP, Jakarta, Rabu (23/10/2019)
Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo saat sertijab dengan Susi Pudjiastuti di Kementerian KP, Jakarta, Rabu (23/10/2019) (Dokumentasi Kementerian KP)

Baca juga: Fadli Zon Dikabarkan Gantikan Edhy Prabowo, Rocky Gerung: Luhut Pasti Tak Akan Bisa Mengendalikannya

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved