Breaking News:

Hasil Lengkap Liga Italia, AC Milan Perkasa di Puncak Klasemen Setelah Gebuk Sampdoria

AC Milan tetap perkasa di puncak klasemen Liga Italia 2020-2021 setelah menggebuk Sampdoria dengan skor 2-1.

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Andreas SOLARO / AFP
Penyerang Spanyol AC Milan Samuel Castillejo (kiri) memperebutkan bola dengan gelandang Swedia Sampdoria Albin Ekdal selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Sampdoria vs AC Milan di stadion Luigi Ferrari di Genoa pada 6 Desember 2020. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - AC Milan tetap perkasa di puncak klasemen Liga Italia 2020-2021.

Posisi I Rossoneri tak terusik setelah menggebuk Sampdoria dengan skor 2-1.

Adapun Juventus dan Napoli tetap menempel ketat sang runner-up, Inter Milan.

Skuad asuhan Stefano Pioli tak terkalahkan di Liga Italia musim 2020-2021 dengan 8 kemenangan dan 2 hasil imbang dalam 10 laga yang dilakoni.

Mereka kini mengoleksi 26 poin, unggul 5 angka dari rival terdekat di klasemen sekaligus rival sekota mereka, Inter Milan.

AC Milan pun tak pernah absen mencetak gol dalam 30 laga, termasuk ketika membuat Sampdoria menyerah di Liga Italia 2020-2021.

AC Milan melawat ke markas Sampdoria dalam laga pekan ke-10 Liga Italia 2020-2021 pada Minggu (6/12/2020) waktu setempat atau Senin pukul 02.45 WIB.

Berduel di Stadion Luigi Ferraris, AC Milan menjadi tim yang diunggulkan terutama karena memiliki modal yang bagus usai meraih kemenangan 4-2 atas Celtic di ajang Liga Europa.

Penyerang Spanyol AC Milan Samu Castillejo (kanan) merayakan dengan rekan setimnya penyerang Norwergian Jens Petter Hauge selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Sampdoria vs AC Milan di stadion Luigi Ferraris di Genoa pada 6 Desember 2020.
Penyerang Spanyol AC Milan Samu Castillejo (kanan) merayakan dengan rekan setimnya penyerang Norwergian Jens Petter Hauge selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Sampdoria vs AC Milan di stadion Luigi Ferraris di Genoa pada 6 Desember 2020. (ANDREAS SOLARO / AFP)

Selain itu, Rossoneri juga jadi pemuncak klasemen sementara setelah tak terkalahkan dalam 9 laga Liga Italia yang mereka lakoni dengan 7 kemenangan dan 2 hasil imbang.

Seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi Lega Serie A, skuad Stefano Pioli bahkan tampil lebih mendominasi dengan penguasaan bola sebesar 61 persen.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved