Breaking News:

Marc Marquez Masih Absen, Andrea Dovizioso Bisa Jadi Penyelamat Repsol Honda di MotoGP 2021

Andrea Dovizioso dinilai akan menjadi solusi yang tepat bagi tim Repsol Honda yang belum bisa diperkuat pembalap andalan mereka yakni Marc Marquez

Editor: Suharno
Dok Andrea Dovizioso
Pebalap tim Ducati, Andrea Dovizioso, saat sesi latihan bebas kedua MotoGP Qatar 2018 di Sirkuit Losail, Qatar, Jumat (16/3/2018). DOK. ANDREA DOVIZIOSO 

TRIBUNJAKARTA.COM - Andrea Dovizioso dinilai akan menjadi solusi yang tepat bagi tim Repsol Honda yang belum bisa diperkuat oleh pembalap andalan mereka yakni Marc Marquez.

Repsol Honda menghadapi situasi yang rumit untuk mempersiapkan diri menjelang bergulirnya MotoGP 2021 menyusul operasi ketiga yang telah dijalani Marc Marquez.

Meski sudah merampungkan operasi ketiga untuk menyembuhkan cedera patah tulang lengan kanan, Marc Marquez tidak serta merta akan langsung mengaspal pada awal musim 2021.

TONTON JUGA:

Hal itu lantaran Marc Marquez diprediksi masih harus menjalani masa pemulihan setidaknya akan memakan waktu selama enam bulan untuk memastikan kondisi fisiknya.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Tottenham Hotspur dan Liverpool di Puncak, Chelsea Tergeser

Baca juga: Simak Hasil dan Klasemen Liga Italia Serie A, AC Milan Kokoh di Puncak, Inter Milan Membuntuti

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Spanyol LaLiga: Atletico Madrid Geser Real Sociedad, Bagaimana Barcelona?

Baca juga: Klasemen PMGC Super Weekend Pekan Kedua, Tim PUBG Mobile China 4AM Ancam Posisi Bigetron RA

Masalah Repsol Honda kian pelik setelah rider berjuluk Baby Alien itu dikabarkan mengalami infeksi yang muncul di area tulang humerusnya yang patah setelah operasi tersebut.

Kondisi yang sedang dialami Repsol Honda dan Marc Marquez ternyata turut mengundang perhatian dari pengamat MotoGP, Carlo Pernat untuk memberikan komentarnya.

Melalui sesi wawancara, Carlo Pernat menilai tak ada salahnya Repsol Honda kini mulai melirik untuk mendatangkan seorang Andrea Dovizioso untuk menggantikan Marc Marquez.

Dengan statusnya yang masih free alias bebas setelah berpisah dari Ducati, Andrea Dovizioso diyakini akan menjadi juru selamat untuk tim berlogo sayap tunggal itu pada MotoGP 2021.

Meski demikian, Carlo Pernat sepenuhnya menyadari Andrea Dovizioso tak akan mudah menerima tawaran Repsol Honda terlebih saat ini dia tengah senang bermain di arena motocross.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved