Breaking News:

Korban Mutilasi di Saluran Irigasi

Identitas Korban Mutilasi Terungkap Melalui Sidik Jari, Polisi Tetap Lakukan Tes DNA Keluarga Korban

Identitas korban mutilasi jasadnya ditemukan tidak utuh di Kalimalang dan Kayuringin Jaya, Bekasi, mulai terungkap, tes DNI keluarga tetap dilakukan.

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Wahyu Septiana
TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR
Tempat pembuangan sementara yang menjadi lokasi kedua penemuan potongan tubuh korban mutilasi di Kayuringin Jaya Bekasi Selatan, Senin (6/12/2020). Identitas korban mutilasi jasadnya ditemukan tidak utuh di Kalimalang dan Kayuringin Jaya, Bekasi, mulai terungkap, tes DNI keluarga tetap dilakukan. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Polres Metro Bekasi Kota telah berhasil mengungkap identitas korban mutilasi yang jasadnya ditemukan tidak utuh di Kalimalang dan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Nurrizal mengatakan, sejauh ini bagian tubuh yang belum ditemukan yakni, kepala dan sepasang kaki.

"Kita masih cari potongan tubuh lain yang belum ketemu, sampai saat ini proses penyelidikan masih berjalan, tidak ada kendala," kata Alfian saat dikonfirmasi, Selasa (8/12/2020).

Identitas korban diketahui melalui identifikasi sidik jari pada potongan tubuh yang ditemukan secara terpisah yakni, bagian badan hingga pahan serta lengan kiri.

Dari hasil identifikasi sidik jari itu, identitas korban diketahui berinisial DS usia 24 tahun dengan jenis kelamin laki-laki.

Alfian menambahkan, pihak keluarga berdasarkan data diri hasil identifikasi sidik jari korban sudah dihubungi.

Baca juga: Distribusi Vaksin Covid-19 dari Pemerintah Pusat Belum Jelas, DKI Siap Beli Sendiri

Tetapi kata dia, pihaknya akan tetap memastikan kembali hasil identifikasi sidik jari dengan tes DNA (deoxyribonucleic acid) agar diketahui kecocokan dengan pihak keluarga.

"Ini tinggal memastikan lagi bahwa keluarga korban ini betul tidak sesuai dengan data yang kita miliki, sehingga kita harus memastikan mungkin ada ciri ciri khusus dan kita akan lakukan tes DNA," tegas dia.

Sebelumnya diberitakan, potongan tubuh berupa badan tanpa kepala dan kaki ditemukan di dua lokasi berbeda yakni pertama di Jalan KH Noer Ali Kalimalang dan kedua di Jalan Gunung Gede Raya Kayuringin, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin (7/12/2020).

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved