Breaking News:

Pilkada Kota Depok

Calon Wali Kota Depok Pradi Supriatna Mencoblos, Suasana Haru Proses Sungkem Orang Tua hingga Guru

Calon Wali Kota Depok nomor urut 01, Pradi Supriatna, selesai menyalurkan hak pilihnya dalam Pilkada Kota Depok 2020

Penulis: Dwi Putra Kesuma | Editor: Wahyu Aji
TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA
Pradi Supriatna (kiri) bersama anaknya (kanan) menunjukan ujung kelingking jari tangannya yang telah berwarna ungu, sebagai tanda ia telah mencoblos, Rabu (9/12/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, BEJI - Calon Wali Kota Depok nomor urut 01, Pradi Supriatna, selesai menyalurkan hak pilihnya dalam Pilkada Kota Depok 2020 di TPS 15, Kukusan, Beji.

Bertolak pukul 09.22 WIB, Pradi memilih berjalan kaki bersama istri, anak, dan menantunya yang kompak mengenakan kemeja berwarna putih.

Sebelum ke TPS, Pradi menyempatkan diri untuk sungkem kepada ayahanda tercinta, dan juga sejumlah guru agama di rumahnya.

Pradi Supriatna (kiri) bersama anaknya (kanan) menunjukan ujung kelingking jari tangannya yang telah berwarna ungu, sebagai tanda ia telah mencoblos, Rabu (9/12/2020).
Pradi Supriatna (kiri) bersama anaknya (kanan) menunjukan ujung kelingking jari tangannya yang telah berwarna ungu, sebagai tanda ia telah mencoblos, Rabu (9/12/2020). (TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA)

Dalam proses sungkeman ini, suasana pun larut menjadi haru.

"Minta restu ya pak, doakan yang terbaik untuk saya," kata Pradi sambil mencium tangan ayahnya.

Nampak, istri Pradi, Martha, tak kuasa membendung air matanya ketika ia bergantian mencium tangan mertuanya tersebut.

"Pencoblosan ini bersama dengan keluarga saya. Alhamdulillah dengan putra-putri saya ikut semuanya, kecuali istri ya memang seorang polisi tidak boleh ya," kata Pradi pada wartawan di kediamannya, Rabu (9/12/2020).

Sekira enam menit berada di dalam TPS, Pradi pun keluar dan menunjukan ujung kelingking jari tangannya yang telah berwarna ungu, sebagai tanda ia telah mencoblos.

Selesai itu, ia mengutarakan rasa terimakasihnya kepada seluruh warga Kota Depok yang telah berpartisipasi dalam Pilkada Kota Depok 2020

"Terimakasih semuanya warga masyarakat Kota Depok yang sudah mengikuti proses begitu panjang, perjalanan menuju pesta demokrasi dan saya yakini warga masyarakat sudah sangat dewasa dalam proses pesta demokrasi," ungkapnya.

Terakhir, ia juga berterima kasih pada seluruh tenaga medis di Kota Depok yang telah berjibaku memerangi Covid-19 selama pandemi.

"Dan yang paling penting sekali saya terimakasih pada petugas medis yang luar biasa buat kota kami," katanya.

"Entah itu dokter petugas di RS,  petugas ambulans, dan sebagainya. Kami ucapkan terimakasih. Semoga mereka diberi kesehatan dan keberkahan dalam merawat pasien dan warga yang kena Covid-19," ujarnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved