Breaking News:

Liga Champions

Laga Paris Saint-Germain Vs Istanbul Tak Berlanjut, Terungkap Kalimat Rasis yang Diucapkan Wasit

Pertandingan Liga Champions yang mempertemukan Paris Saint-Germain vs Istanbul Basaksehir harus terhenti di tengah jalan karena wasit ucap kata rasis

Editor: Wahyu Septiana
Istimewa
Pertandingan Liga Champions yang mempertemukan Paris Saint-Germain vs Istanbul Basaksehir harus terhenti di tengah jalan karena wasit ucap kata rasis 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pertandingan Liga Champions yang mempertemukan Paris Saint-Germain vs Istanbul Basaksehir harus terhenti di tengah jalan.

Laga Paris Saint-Germain vs Istanbul Basaksehir harus terhenti karena ulah wasit ke-4.

Wasit keempat pertandingan Paris Saint-Germain vs Istanbul Basaksehir mengeluarkan komentar bernada rasis ke asisten pelatih tim tamu.

Pertandingan tersebut berlangsung di di Parc des Princes, pada Selasa (8/12/2020) waktu setempat.

PSG menjamu Istanbul Basaksehir dalam laga penentuan siapa peraih dua tiket dari Grup H ke fase knock-out Liga Champions.

PSG harus menang atas Istanbul Basaksehir mengingat mereka punya poin yang sama (9) dengan Manchester United dan RB Leipzig sampai matchday 5.

Akan tetapi, pertandingan baru berjalan sekitar 15 menit, para pemain PSG dan Istanbul Basaksehir melakukan walk-out, meninggalkan lapangan.

Pertandingan terhenti karena ulah wasit ke-4 asal Rumania, Sebastian Coltescu.

Baca juga: 5 Dimakamkan di Megamendung, Ini Identitas 6 Laskar FPI yang Tewas Saat Kawal Habib Rizieq Shihab

Dia memberikan tanda kepada wasit Ovidiu Hategan untuk mengusir asisten pelatih Istanbul Basaksehir, Pierre Webo, karena melakukan protes.

Celakanya, ketika Hategan bertanya siapa yang harus dia beri kartu merah, Coltescu menjawab "ala negru" yang dalam Bahasa Rumania berarti "itu yang hitam yang di sana".

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved