Breaking News:

Korban Mutilasi di Saluran Irigasi

Kisah Perkenalan Pelaku dan Korban Mutilasi di Bekasi, Sempat Rayakan Ulang Tahun Pelaku

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pelaku dan korban sudah saling mengenal sejak Juni 2020.

Penulis: Annas Furqon Hakim
Editor: Erik Sinaga
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Potongan tubuh berupa badan dan tangan korban mutilasi di Kota Bekasi saat tiba di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (7/12/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Annas Furqon Hakim

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Polisi telah menangkap pelaku pembunuhan yang jasad korbannya dimutilasi dan dibuang ke empat lokasi.

Pelaku merupakan anak di bawah umur yang masih berusia 17 tahun berinisial AYJ. Sedangkan korbannya adalah pria berusia 24 tahun, Donny Saputra.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pelaku dan korban sudah saling mengenal sejak Juni 2020.

"Korban dengan pelaku ini sudah sejak juni 2020 berkenalan, awalnya di dalam satu kendaraan umum. Karena pelaku ini bekerja pengamen dia bertemu di situ," kata Yusri saat konferensi pers di Polda Metro Jaya, Kamis (10/12/2020).

Sebulan kemudian, mereka kembali bertemu di kediaman pelaku. Saat itu pelaku berulang tahun.

"Dari perkenalan di sana (kendaraan umum),  kemudian ketemu lagi pada Juli 2020 pada saat pelaku berulang tahun," ujar Yusri.

Sejak saat itu, pelaku dan korban intens melakukan pertemuan. Adalah korban yang sering berkunjung ke kediaman pelaku.

Di sana lah korban kerap memaksa pelaku berbuat asusila.

"Pelaku merasa sakit hati dengan korban karena sering lakukan asusila pada pelaku. Asusila sesama jenis yang korban merasa dipaksa melakukan asusila itu sejak bulan Juli," ungkap Yusri.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved