Breaking News:

Persija Jakarta

Sejarah Hari Ini, Gol Pacho Antar Persija Jakarta Putus Rekor Positif PSM Makassar

Sejarah Persija Jakarta hari ini, klub berjuluk Macan Kemayoran itu berhasil membawa pulang tiga poin dari kandang PSM Makassar pada 10 Desember 2016.

TRIBUNKALTIM
Persija Jakarta vs PSM Makassar. Sejarah Persija Jakarta hari ini, klub berjuluk Macan Kemayoran itu berhasil membawa pulang tiga poin dari kandang PSM Makassar pada 10 Desember 2016. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Sejarah Persija Jakarta hari ini, klub berjuluk Macan Kemayoran itu berhasil membawa pulang tiga poin dari kandang PSM Makassar pada 10 Desember 2016.

Laga PSM Makassar Vs Persija Jakarta bertemu pada ajang Indonesia Soccer Championship 2016 tepat empat tahun lalu.

Macan Kemayoran berhasil menang 1-0 dari Ayam Jantan dari Timur.

Dikutip dari laman resmi klub, Kamis (10/12/2020), Persija bereksperimen dengan memainkan pola 4-2-3-1 pada laga tersebut.

Bambang Pamungkas bermain sedikit ke belakang untuk mendukung Pacho. Sementara sisi sayap jadi tanggung jawab Greg Nwokolo dan Novri Setiawan.

Gol kemenangan Persija dicetak Pacho Kenmogne tujuh menit sebelum pertandingan usai.

Ia menerima umpan kepala dari Pacheco.

Raihan Persija ini memutus rekor positif PSM. Sebelumnya PSM selalu menang di empat laga terakhir.

Sejarah Persija Jakarta hari ini, klub berjuluk Macan Kemayoran itu berhasil membawa pulang tiga poin dari kandang PSM Makassar pada 10 Desember 2016. Gol kemenangan Persija dicetak Pacho Kenmogne tujuh menit sebelum pertandingan usai.
Sejarah Persija Jakarta hari ini, klub berjuluk Macan Kemayoran itu berhasil membawa pulang tiga poin dari kandang PSM Makassar pada 10 Desember 2016. Gol kemenangan Persija dicetak Pacho Kenmogne tujuh menit sebelum pertandingan usai. (Media Persija)

Susunan Pemain Persija: Rizky Darmawan; Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, William Pacheco, Amarzukih; Novri Setiawan, Hong Soon-hak, Sutanto Tan, Greg Nwokolo; Bambang Pamungkas, Emmanuel Kenmogne

Alasan Pelatih PSM Makassar

Halaman
12
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved