Breaking News:

Liga 1 2020

Terungkap, Tiga Pemain Ini Punya Peran Penting Bagi Skuad Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengungkapkan tiga pemain yang memiliki peran sangat vital bagi skuad Maung Bandung.

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Bek Persib Bandung yang direkrut dari Madura United, Fabiano Beltrame.Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengungkapkan tiga pemain yang memiliki peran sangat vital bagi skuad Maung Bandung. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengungkapkan tiga pemain yang memiliki peran sangat vital bagi skuad Maung Bandung.

Ketiga pemain tersebut yakni I Made Wirawan, Supardi Nasir dan Fabiano Beltrame.

"Mereka sangat vital di tim ini. Mereka memiliki segudang pengalaman. Yang saya sukai dari ketiganya adalah mereka mampu menjadi contoh yang baik bagi pemain lainnya. Itu sangat penting," kata Robert dikutip dari laman resmi klub, Kamis (10/12/2020).

Ketiga nama tersebut merupakan pemain senior yang berada di tubuh Pangeran Biru.

Tak hanya soal kemampuan mengolah si kulit bundar, Made, Supardi dan Fabiano dinilai memiliki mentalitas yang baik saat bertanding.

Hal tersebut tak terlepas dari pengalaman panjang yang telah dilalui mereka.

Aksi bek Persib Bandung, Supardi Nasir, saat tampil melawan Sriwijaya FC pada partai pembukaan Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (16/1/2018).
Aksi bek Persib Bandung, Supardi Nasir, saat tampil melawan Sriwijaya FC pada partai pembukaan Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (16/1/2018). (BolaSport.com/Hengki Pangaribowo)

Meskipun tak lagi berusia muda, ketiga pemain tersebut menunjukkan profesionalisme yang tinggi.

Itu tentunya sangat berpengaruh terhadap konsistensi performa di dalam pertandingan.

"Misalnya, saat saya bergabung dengan Persib, Made menunjukkan perkembangan yang sangat pesat, menjadi lebih kuat dan dia sangat serius dengan profesi yang dijalaninya. Dia selalu menjaga kebugarannya dengan disiplin," kata Robert.

Kiper Persib Bandung I Made Wirawan saat berlatih kemarin
Kiper Persib Bandung I Made Wirawan saat berlatih kemarin (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

"Mereka selalu ingin memberikan penampilan terbaik mereka, attitude yang baik dan respek kepada seluruh pemain. Saya sangat senang bisa memiliki mereka di tim ini," tambahnya.

Baca juga: AC Milan Dikabarkan Datangkan Isco ke San Siro

Baca juga: Pulang Kampung ke Belanda, Bek Persib Nick Kuipers Senang Natal Bareng Keluarga

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved