Breaking News:

Persija Jakarta

Laga Uji Coba, EPA Persija Jakarta Menang Kontra Klub Liga 3 DKI Jakarta

Tim Persija Jakarta Elite Pro Academy (EPA)  menang dalam laga uji coba kontra klub Liga 3 wilayah DKI Jakarta, Villa 2000.

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Media Persija
Tim EPA Persija Jakarta. Tim Elite Pro Academy Persija Jakarta menang dalam laga uji coba kontra klub Liga 3 wilayah DKI Jakarta, Villa 2000. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Tim Persija Jakarta Elite Pro Academy (EPA)  menang dalam laga uji coba kontra klub Liga 3 wilayah DKI Jakarta, Villa 2000.

Laga EPA Persija Vs Villa 2000 digelar di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Jumat (11/12/2020) pagi.

Dikutip dari laman resmi klub, tim pelatih EPA Persija membagi dua tim untuk bertanding masing-masing selama 45 menit dengan tim yang bermarkas di Pamulang tersebut.

Dalam 45 menit pertama, Tim EPA Persija sukses meraih kemenangan tiga gol tanpa balas.

Ketiga gol Young Tiger masing-masing dicetak oleh dwi gol Andriano Saputra dan sisanya dicetak oleh Rafa M. Dikro.

“Pertandingan pertama mereka bermain dengan tim yang selevel ditambah juga ada usianya diatas mereka dan berhasil menang tentunya hasilnya bagus untuk mereka. Secara mentality mereka juga tidak mau kalah,” ujar Pelatih EPA Persija Sopian Hadi.

Sementara untuk 45 menit kedua dengan materi pemain yang berbeda yang juga ditampilkan oleh kedua tim, hasilnya imbang 0-0.

Dalam laga tersebut, sejatinya Tim EPA Persija berhasil menciptakan tiga peluang matang yang seharusnya dikonversi gol namun faktor kurang beruntung yang membuat gol urung tercipta.

Baca juga: Sejarah Hari Ini, Persija Jakarta Gilas PSPS Skor 4-0 di Ajang Inter Island Cup 2012

Baca juga: Persija Jakarta Kenang Momen Juara Liga Indonesia 2018, Sang Legenda: Jakarta! This For You!

Termasuk penalti Ahmad Paisal yang masih ditepis oleh tim lawan.

“Walaupun tidak berhasil menang, namun secara permainan sudah mulai mengerti terutama beberapa individu dalam menjalankan taktik yang pelatih inginkan. Sementara untuk peluang yang tidak berhasil menjadi gol sekali lagi hanya faktor kurang beruntung. Mungkin saat itu pemain tidak beruntung saat mengkonversi peluang. Tapi secara keseluruhan saya lihat beberapa pemain sudah menjalankan intruksi yang kita mau,” tutupnya.

Laga uji coba tadi ditutup dengan pertandingan internal dengan durasi waktu 30 menit.

Untuk hasil sendiri kedua kesebelasan tersebut bermain imbang 0-0.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved