Breaking News:

Memasak Jadi Lebih Sehat dan Mudah Bersama Regashi

Seiring bertumbuhnya kuliner, kesehatan dan hiegenis kuliner juga menjadi hal yang sangat harus diperhatikan.

Regashi hadir sebagai brand kitchen appliances yang bertujuan membangun healthy lifestyle. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Industri kuliner merupakan bidang yang saat ini sedang berkembang pesat di Indonesia, bahkan juga di dunia.

Di Indonesia sendiri, dari data Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Republik Indonesia mencatat, subsektor kuliner berkontribusi 41,4 persen dari total kontribusi perekonomian kreatif Rp. 922 Triliun pada tahun 2016.

Jumlah tersebut merupakan yang paling tinggi dibandingkan 16 subsektor lain di Berkraf RI.

Bahkan di tengah kontraksi pertumbuhan ekonomi saat ini, Industri makanan dan minuman tetap bisa tumbuh sebesar 0,22 persen dari tahun sebelumnya.

Seiring bertumbuhnya kuliner, kesehatan dan hiegenis kuliner juga menjadi hal yang sangat harus diperhatikan.

Sehingga hal ini menjadi sebuah peluang untuk menghasilkan suatu makanan atau minuman yang sehat dan aman, namun juga enak untuk dikonsumsi.

Hal tersebut pastinya juga tergantung pada pilihan alat yang akan digunakan dalam proses pembuatan, dengan memilih peralatan masak yang aman dan juga sehat.

Regashi hadir sebagai brand kitchen appliances yang bertujuan membangun healthy lifestyle untuk para konsumennya agar dapat melakukan aktivitas masak dengan sehat, mudah dan nyaman.

“Regashi mempunyai visi untuk menjadi platform dapur sehat berskala Internasional untuk mendukung perkembangan kuliner di Indonesia yang menjadi salah satu tulang punggung perekonomian bangsa Indonesia,” kata Pandi Hepy (Co-Founder Regashi).

Regashi sendiri mempunyai 3 nilai dasar yang menjadi pedoman brand ini yaitu, yang pertama Innovative, selalu berkreasi untuk menjadi brand kitchen appliances yang dapat dipercaya, serta ditujukan untuk meringankan masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari di dapur dengan desain produk yang unik dan juga kreatif.

Halaman
12
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved