Breaking News:

Penggemar Burger, Kini Bossman Restoran Burger Asal Bali Sudah Ada di Jakarta Lho

Warga Bali, mungkin sudah tak asing dengan restoran burger bernama Bossman. Kini restoran itu hadir di Jakarta.

TribunJakarta.com/Pebby Adhe Liana
Menu rekomendasi Bossman yakni Al Capone yaitu Cheeseburger Texas style ala Boss Man dengan beef patty dan BBQ beef bacon, lalu juga ada Original Gangster yakni menu hamburger Bossman klasik. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Warga Bali, mungkin sudah tak asing dengan restoran burger bernama Bossman.

Restoran burger ini konon menjadi salah satu restoran burger yang enak di Bali.

Bossman kini hadir di Jakarta untuk memanjakan lidah para penikmat kuliner yang tak bisa datang berkunjung ke Bali.

Adam McAsey, selaku Founder of 8 Degree Projects, di Beer Hall SCBD, Jumat (11/12/2020).
Adam McAsey, selaku Founder of 8 Degree Projects, di Beer Hall SCBD, Jumat (11/12/2020). (TribunJakarta.com/Pebby Adhe Liana)

"Boos Man didirikan tahun 2015, itu sudah lumayan lama. Karena turis Jakarta salah satu pasar besar Boosman, yaudah karena pandemi ini, kita lihat apa yang bisa kita lakukan untuk nangkap bola, kejar bola. Kebetulan ada konsep cloud kitchen jadi kita coba eksplore di Jakarta," kata Adam McAsey, selaku Founder of 8 Degree Projects, Jumat (11/12/2020).

Pandemi covid 19, membuat para pelaku usaha harus berinovasi agar dapat bertahan dalam situasi ini.

Nah hal ini yang kemudian dilakukan oleh Bossman dengan mencoba masuk ke pasar di Jakarta guna menjangkau seluruh penikmat kuliner yang gak bisa datang ke Bali untuk menyantap Bossman.

Di Jakarta, Bossman tersedia dengan konsep cloud-kitchen dimana pelanggan dapat melakukan delivery melalui layanan pengantaran online seperti GoFood dan juga GrabFood.

Adam menjelaskan, untuk memperkenalkan Bossman ke publik di Jakarta, Bossman mengadakan pop-up store pertamanya di Beer Hall SCBD, pada tanggal 10-12 Desember.

Menu rekomendasi Bossman yakni Al Capone yaitu Cheeseburger Texas style ala Boss Man dengan beef patty dan BBQ beef bacon, lalu juga ada Original Gangster yakni menu hamburger Bossman klasik.
Menu rekomendasi Bossman yakni Al Capone yaitu Cheeseburger Texas style ala Boss Man dengan beef patty dan BBQ beef bacon, lalu juga ada Original Gangster yakni menu hamburger Bossman klasik. (TribunJakarta.com/Pebby Adhe Liana)

Dengan begitu, penikmat kuliner dapat merasakan langsung pengalaman memesan burger istimewa dengan berbagai isian lezat.

Halaman
12
Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved