Breaking News:

Babak Belur Dikeroyok Warga, Dua Pemuda Maling Motor di Warakas Sudah Beraksi Lima Kali

Dua pemuda pelaku pencurian motor berinisial FP (22) dan MS (21) diamankan aparat Polsek Tanjung Priok.

TRIBUNJAKARTA.COM/GERALD LEONARDO AGUSTINO
Dua pemuda pelaku pencurian motor berinisial FP (22) dan MS (21) saat diamankan aparat Polsek Tanjung Priok, Sabtu (12/12/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, TANJUNG PRIOK - Dua pemuda pelaku pencurian motor berinisial FP (22) dan MS (21) diamankan aparat Polsek Tanjung Priok.

Hasil interogasi, keduanya telah melakukan aksinya lebih dari lima kali.

"Hasil pengembangan bahwa keduanya ini telah melakukan pencurian empat sampai lima kali," kata Panit Opsnal Unit Reskrim Polsek Tanjung Priok Ipda Bambang Kasiadi di kantornya, Sabtu (12/12/2020).

Menurut Bambang, kedua pelaku biasa beraksi di siang hari dan mengincar motor-motor yang terparkir di pinggir jalan.

Selain Tanjung Priok, wilayah lainnya yang menjadi incaran kedua pelaku ialah di kawasan Pademangan hingga Koja.

Baca juga: Kepergok Maling Motor, Dua Pemuda Babak Belur Diamuk Warga Warakas

Dua orang pemuda berinisial FP (22) dan MS (21) menjadi bulan-bulanan warga usai melakukan aksi pencurian motor di Jalan Warakas Gang 21, Kelurahan Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara.
Dua orang pemuda berinisial FP (22) dan MS (21) menjadi bulan-bulanan warga usai melakukan aksi pencurian motor di Jalan Warakas Gang 21, Kelurahan Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara. (ISTIMEWA)

"Pelaku sering melakukannya pada siang hari. Karena pengamatan daripada pelaku bahwasannya dalam siang hari tersebut mengincar korban yang parkir motor di pinggir jalan," ucap Bambang.

Kedua pelaku ditangkap setelah aksinya dipergoki warga pada Jumat (11/12/2020) kemarin di Jalan Warakas Gang 21, Kelurahan Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Peristiwa ini terjadi ketika sepeda motor Yamaha N-Max B 3204 UPJ sedang terparkir di depan rumah seorang warga bernama Ito Batu (40).

Jumat pagi sekitar pukul 7.00 WIB, motor yang merupakan milik teman dari anak Ito tersebut baru saja dipakai untuk membeli sesuatu di minimarket.

Halaman
12
Penulis: Gerald Leonardo Agustino
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved