Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di Tangsel

Berduka Wafatnya Ketua KPU Tangsel, Siti Nur Azizah Ingatkan Pentingnya Budaya Protokol Kesehatan

Siti Nur Azizah, menyampaikan duka cita terkait wafatnya Ketua KPU Tangsel, Bambang Dwitoro

Penulis: Jaisy Rahman Tohir | Editor: Erik Sinaga
TribunJakarta/Jaisy Rahman Tohir
Prosesi pemakaman jenazah almarhum Bambang Dwitoro, Ketua KPU Tangerang Selatan (Tangsel), di TPU Jombang, Ciputat, Sabtu (12/12/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG SELATAN - Calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) nomor urut 2, Siti Nur Azizah, menyampaikan duka cita terkait wafatnya Ketua KPU Tangsel, Bambang Dwitoro

"Kami tentu menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas wafatnya ketua Komisioner KPU Kota Tangsel yang kami yakini InsyaalAllah beliau orang yang baik," ujar Azizah melalui aplikasi pesan singkat, Sabtu (12/12/2020).

Putri Wakil Presiden Maruf Amin itu meyakini Bambang sosok yang baik, bahkan ia juga mendengar kesaksian serupa dari banyak orang. 

"Kami yakini InsyaAllah beliau orang yang baik di mata banyak orang yang mengenalnya. Semoga khusnul khotimah," ujarnya.

Wafatnya Bambang akibat terinfeksi Covid-19, harus menjadi catatan serius.

"Ini juga menjadi kewaspadaan kita semua agar betul-betul berhati-hati menyikapi pandemi Covid-19 saat ini yang semakin meningkat angka korbannya," jelasnya.

Calon Wali Kota nomor urut 2, Siti Nur Azizah, di kediamannya di Kompleks Graha Taman, Bintaro Sektor 9, Pondok Aren, Tangsel, Rabu (9/12/2020).
Calon Wali Kota nomor urut 2, Siti Nur Azizah, di kediamannya di Kompleks Graha Taman, Bintaro Sektor 9, Pondok Aren, Tangsel, Rabu (9/12/2020). (TRIBUNJAKARTA.COM/JAISY RAHMAN TOHIR)

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat itu juga mengingatkan kepada masyarakat luas untuk membudayakan penerapan protokol kesehatan. 

"Harapannya hikmah musibah ini dapat menggugah pemerintah maupun masyarakat untuk lebih memperhatikan budaya taat protokol covid dan budaya hidup sehat," imbaunya.

Diketahui, sebelum wafat, Bambang masih sibuk dengan logistik Pilkada Tangsel yang menjadi tanggung jawabnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved