Breaking News:

Liga Inggris

Jelang Everton Vs Chelsea: Lampard Puji Calvert-Lewin

Frank Lampard, angkat komentar tentang meroketnya reputasi penyerang Everton, Dominic Calvert-Lewin

Editor: Erik Sinaga
AFP/CATHERINE IVILL
Penyerang Everton, Dominic Calvert-Lewin (tengah) merayakan golnya pada pertandingan Liga Inggris Tottenham vs Everton di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (13/9/2020) malam WIB. Penyerang Everton, Dominic Calvert-Lewin (tengah) merayakan golnya pada pertandingan Liga Inggris Tottenham vs Everton di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (13/9/2020) malam WIB 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, angkat komentar tentang meroketnya reputasi penyerang Everton, Dominic Calvert-Lewin.

Lampard menilai performa penyerang berkebangsaan Inggris tersebut menjadi contoh kerja keras pemain muda menembus tim utama bisa membuahkan hasil positif.

Keberhasilan Calvert-Lewin mencetak 11 gol sejauh ini juga membuatnya layak bersaing menempati lini serang timnas Inggris di bawah asuhan pelatih Gareth Southgate.

Chelsea akan berhadapan dengan Calvert-Lewin bersama Everton pada Minggu (13/12/2020) dini hari WIB, dalam duel yang berlangsung di stadion Goodison Park.

Lampard menyebut pertandingan akan berjalan menarik, sembari mengingat bahwa tim asal London Barat itu juga memiliki penyerang muda potensial berkebangsaan Inggris, Tammy Abraham.

"Walaupun sesungguhnya saya sudah mengungkapkan kecintaan terhadap aksi Abraham, ia adalah pemain saya. Sementara, membicarakan pemain lawan terasa berbeda saat ini," kata Lampard seperti dikutip KOMPAS.com dari Guardian.

"Saya hanya bisa melihatnya dari jauh, namun dapat merasakan bagaimana kariernya mulai menemukan kesuksesan. Terdengar sederhana namun jelas bukan sesuatu yang mudah untuk dijalani," ujarnya lagi.

Abraham sempat digadang sebagai salah satu penyerang masa depan Inggris berkat catatan 18 gol bersama Chelsea musim lalu.

Namun, ia berada di bayang-bayang performa Calvert-Lewin yang meledak bersama The Toffees, julukan Everton, musim ini.

Calvert-Lewin pula yang memberi pengalaman buruk bagi Chelsea ketika kali terakhir mereka bertandang ke markas Everton musim lalu.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved