Breaking News:

Mekanik Yamaha Ungkap Sosok Asli Pembalap Valentino Rossi: Berbeda dari yang Terlihat di TV?

Pembalap megabintang di MotoGP, Valentino Rossi, kerap terlihat sebagai orang yang 'santai'. Namun, bagaimana tabiat asli The Doctor?

YAMAHA MOTOR RACING SRL
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, memamerkan helm edisi Misano menjelang sesi latihan bebas ketiga MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Italia, 12 September 2020. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pembalap megabintang di MotoGP, Valentino Rossi, kerap terlihat sebagai orang yang 'santai'. Namun, bagaimana tabiat asli The Doctor?

Murah senyum dan sesekali melempar banyolan merupakan ciri khas Valentino Rossi ketika tampil di layar kaca.

Meraih hasil bagus atau pun buruk, raut wajah Valentino Rossi nyaris tidak banyak berubah ketika menjalani wawancara setelah balapan.

TONTON JUGA:

Namun begitu, seperti halnya setiap umat manusia, Rossi tentu menyimpan rahasia, lebih-lebih dengan status tokoh publik yang disandangnya.

Baca juga: Resmi Dirilis, Ini Penampakan Motor yang Bakal Digunakan Tim Valentino Rossi di MotoGP 2021

Baca juga: MotoGP Republik Ceska Mundur dari Kalender MotoGP 2021, Kesempatan Bagi Sirkuit Cadangan

Baca juga: Valentino Rossi Desak Yamaha Lakukan Perubahan Supaya Tidak Hancur Pada MotoGP 2021

Baca juga: Marc Marquez Masih Absen, Andrea Dovizioso Bisa Jadi Penyelamat Repsol Honda di MotoGP 2021

Alhasil, wajar apabila karakter asli Rossi membuat orang-orang penasaran. Apakah pemenang sembilan gelar juara dunia itu seramah yang terlhat di teve?

Salah satu mekanik Rossi yang paling awet, Alex Briggs, tidak menampik bahwa dirinya kerap mendapat pertanyaan demikian dari para penggemar.

"Pertanyaan paling umum yang biasa ditanyakan orang-orang, ke mana pun saya pergi, adalah seperti apa dia [Rossi] sebenarnya," ujar Briggs, dikutip dari The-Race.

Karena sudah terbiasa mendapat pertanyaan demikian, mekanik asal Australia itu juga mempunyai jawaban yang standar juga.

"Jawaban standar saya adalah apa yang Anda lihat di televisi adalah 95 persen dari Valentino Rossi," tutur Alex Briggs menambahkan.

Halaman
123
Editor: Suharno
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved