Breaking News:

Liga Spanyol

Barcelona Masih Punya Peluang Juara Liga Spanyol, Ini yang Harus Dilakukan Sampai Akhir Musim

Barcelona masih mempunyai peluang besar untuk memenangkan trofi Liga Spanyol musim 2020-2021 asal memenuhi beberapa hal berikut ini.

Editor: Wahyu Septiana
Lluis Gene/AFP/BolaSport.com
Barcelona masih mempunyai peluang besar untuk memenangkan trofi Liga Spanyol musim 2020-2021 asal memenuhi beberapa hal berikut ini. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Barcelona masih mempunyai peluang besar untuk memenangkan trofi Liga Spanyol atau La Liga musim 2020-2021.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman menilai timnya bisa meraih gelar juara Liga Spanyol asal memenuhi beberapa hal berikut ini.

Pada jornada ke-13 Liga Spanyol 2020-2021, Barcelona menjamu Levante di Camp Nou, Minggu (13/12/2020) atau Senin dini hari WIB. 

Menghadapi Levante yang menghuni zona degradasi, Barcelona justru kesulitan membongkar pertahanan lawan dan hanya bermain imbang 0-0 pada paruh pertama.

Di babak kedua, Barcelona akhirnya bisa mencetak gol melalui kapten tim, Lionel Messi, yang sukses membobol gawang Levante pada menit ke-76.

Tidak ada gol tambahan hingga laga bubaran sehingga gol tunggal Lionel Messi membawa El Barca meraih kemenangan 1-0 atas Levante.

Seusai laga, pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengaku puas atas kinerja timnya dengan meraih tiga poin penting di kandang.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Spanyol LaLiga: Barcelona Bangkit Kejar Real Madrid

Ronald Koeman turut menyatakan jika timnya belum menyerah dalam perburuan gelar Liga Spanyol musim ini.

Barcelona dinilai masih bisa merengkuh gelar jika bermain lebih efektif dan percaya diri.

"Kami meningkat pesat selama pertandingan di mana di babak kedua kami bermain lebih baik, menciptakan lebih banyak peluang, meskipun sulit bagi kami untuk terus unggul di papan skor," kata Koeman dikutip dari Marca.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved