Breaking News:

Mencari Destinasi Wisata Bawah Laut Terindah di Indonesia Jadi Lebih Mudah, Intip Blublub Sekarang

Blublub merupakan market place online yang berfokus pada kegiatan wisata air seperti scuba diving serta berbagai trip wisata air lainnya.

Editor: Wahyu Aji
ISTIMEWA
iLUSTRASI Kegiatan menyelam merupakan alternatif aktivitas alam di tengah pandemi Covid-19. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Beruntungnya masyarakat Indonesia bisa tinggal di negara yang memiliki banyak pulau, karena terdapat begitu banyak wisata yang bisa dikunjungi.

Ada begitu banyak trip dan aktivitas alam yang bisa Anda lakukan, salah satunya Anda harus mencoba scuba diving atau menyelam dalam laut.

Namun, sebelum mencoba scuba diving, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui.

Scuba diving tidak sama dengan sekedar berenang di lautan, karena kondisi lautan berbeda dengan daratan, maka Anda harus memiliki lisensi menyelam dengan mengikuti program sertifikasi.

“Scuba diving memang tidak bisa dilakukan sembarangan, karena memang diharuskan mengantongi sertifikat menyelam terlebih dahulu untuk keselamatan para diver. Karena itu untuk platform Blublub sendiri, selain berbagai macam tujuan untuk wisata snorkeling, diving dan liveaboard, anda juga dapat menemukan berbagai program untuk mendapatkan lisensi menyelam bagi para customer yang ingin melakukan scuba diving," kata Bagas Agung Satria, selaku Chief Executive Officer (CEO) Blublub, Senin (14/12/2020).

Blublub merupakan market place online yang berfokus pada kegiatan wisata air seperti scuba diving serta berbagai trip wisata air lainnya.

Pada platform www.blublub.co dapat digunakan untuk menghubungkan para customer dengan pusat penyelaman di seluruh Indonesia, yang menawarkan trip diving dan liburan di waktu yang sama.

Platform tersebut juga dapat digunakan untuk membuat akun dan memesan perjalanan wisata bawah laut, mencari artikel atau berita mengenai dunia diving, serta tentang promosi khusus yang ditawarkan oleh Blublub.

“Di Blublub, kami berusaha untuk memberikan lokasi penyelaman eksklusif dengan harga terbaik dan juga kami memastikan keamanan dan kenyamanan pada setiap transaksi,” kata Bagas.

Istimewanya, di Blublub terdapat fitur E-DIVE LOG untuk para user, karena pada umumnya dive log itu masih menggunakan buku yang semua riwayat menyelam diver masih ditulis di atas kertas.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved