Breaking News:

Pemotor Korban Tenggelam di Kali Bekasi Akhirnya Ditemukan Meninggal Dunia

Pemotor korban tenggelam di aliran Kali Bekasi akhirnya berhasil ditemukan di dekat Taman Hutan Bambu, Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Net
Ilustrasi Tenggelam. Pemotor korban tenggelam di aliran Kali Bekasi akhirnya berhasil ditemukan di dekat Taman Hutan Bambu, Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI TIMUR - Pemotor korban tenggelam di aliran Kali Bekasi akhirnya berhasil ditemukan di dekat Taman Hutan Bambu, Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Senin (14/12/2020).

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, korban ditemukan meninggal dunia bernama Krisma R (22), warga Cilacap, Jawa Tengah.

"Korban berhasil ditemukan sekira pukul 06.30 WIB, kondisinya sudah dalam keadaan meninggal dunia," kata Erna saat dikonfirmasi.

Erna menjelaskan, korban tenggelam di Kali Bekasi ini sebelumnya mengalami kecelakaan lalu lintas pada Minggu (13/12/2020) sekira pukul 01.30 WIB kemarin.

Korban kata Erna, dibonceng mengendarai sepeda motor roda dua Suzuki Fu nomor polisi R-2148-TF, yang dikemudikan temannya bernama Wahid Riswanto (23).

"Korban tengglam sebelumnya mengalami kecelakaan lalu lintas, sepeda motor yang dikendarainya terperosok ke dalam Kali Bekasi, satu orang selamat, sedangkan korban Krisman sempat hilang," terangnya.

Baca juga: Penyerangan Kelompok Bersenjata Tajam di Cipinang, Warga Merugi Rp 20 Juta

Korban diketahui salah jalan saat berkendara, mereka masuk ke ruas Tol Jakarta-Cikampek via Gerbang Tol Bekasi Barat mengarah ke Gerbang Tol Bekasi Timur.

Ketika di KM 14, korban berusaha putar balik dan melaju melalui jalur parit yang ada di pinggir ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

"Karena sadar salah jalan korban berniat putar balik melawan arah melalui jalur parit, tapi karena kondisi gelap kendaraan roda dua akhirnya terpersok dan tenggelan ke Kali Bekasi," ucap Erna.

Korban Wahid yang mengendarai sepeda motor berhasil selamat, sedangkan korban Krisman tidak dapat berenang dan tenggelam di Kali Bekasi.

Baca juga: Segera Klaim Token Listrik Gratis PLN Bulan Desember 2020, Chat WhatsApp ke 0812 2123 123

"Kondisi pada malam hari gelap, korban tidak mengetahui kalau jalur yang dilintasi mengarah langsung ke Kali Bekasi," tegasnya.

Tim SAR Gabungan dari BPDB Kota Bekasi melakukan pencarian terhadap korban tenggelam, jasadnya kemudian berhasil ditemukan dan langsung dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi.

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Wahyu Septiana
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved