Breaking News:

Pilkada Kota Depok

Dituding Politik Uang oleh Lawannya di Pilkada Kota Depok, Kubu Idris-Imam: Buktikan Saja

Sekretaris Umum DPD PKS Depok, Yusuf Syahputra berkomentar mengenai isu politik uang yang menerpa kubu pasangan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono.

TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Calon Wali dan Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris (kiri) – Imam Budi Hartono (kanan), saat memberikan keterangan pada wartawan dalam acara Deklarasi Pilkada Kota Depok 2020 di Hotel Bumi Wiyata, Beji, Kota Depok, Jumat (4/9/2020). Sekretaris Umum DPD PKS, Yusuf Syahputra berkomentar mengenai isu politik uang yang menerpa kubu pasangan calon Wali dan Wakil Wali Kota Depok nomor urut 02 Mohammad Idris-Imam Budi Hartono. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, BEJI – Sekretaris Umum DPD PKS Depok, Yusuf Syahputra berkomentar mengenai isu politik uang yang menerpa kubu pasangan calon Wali dan Wakil Wali Kota Depok nomor urut 02 Mohammad Idris-Imam Budi Hartono.

Ia pun meminta pembuktian melalui mekanisme hukum yang ada.

“Ya dibuktikan saja melalui mekanisme hukum yang ada, kalau memang itu terbukti money politic,” kata Yusuf di sela Rapat Pleno Terbuka di Hotel Bumi Wiyata, Beji, Selasa (15/12/2020).

“Dan mudah mudahan bisa berjalan dengan baik bahwa itu semua tidak ada,” timpalnya lagi.

Yusuf mengatakan, pihaknya menjunjung Pilkada yang sehat, damai, terintegrasi, dan bermartabat.

Oleh sebab itu, ia pribadi menjamin tidak ada politik uang yang dilakukan oleh kubu pasangan calon nomor urut 02.

“Kita akan menyiapkan advokasi mungkin misal itu terbukti, dan berkenaan dengan money politic saya jamin dari paslon dua tidak ada,” bebernya.

Sekretaris Umum DPD PKS Kota Depok, TM Yusuf Syahputra, saat dijumpai wartawan di Hotel Bumi Wiyata, Beji, Selasa (15/12/2020).
Sekretaris Umum DPD PKS Kota Depok, TM Yusuf Syahputra, saat dijumpai wartawan di Hotel Bumi Wiyata, Beji, Selasa (15/12/2020). (TribunJakarta/Dwi Putra Kesuma)

Tim Paslon 01 Temukan Dugaan Politik Uang

Halaman
123
Penulis: Dwi Putra Kesuma
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved