Breaking News:

Penang Bistro Buka Cabang ke 9, Bernuansa Bistro Malaysia Kontemporer dan Sentuhan Tropikal

Restoran yang menyuguhkan beragam kuliner khas peranakan Malaysia, Penang Bistro, baru-baru ini membuka outlet terbarunya di kawasan Gatot Subroto.

TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADE LIANA
Penang Bistro Gatot Subroto menghadirkan nuansa Bistro Malaysia kontemporer dengan sentuhan tropikal. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Restoran yang menyuguhkan beragam kuliner khas peranakan Malaysia, Penang Bistro, baru-baru ini membuka outlet terbarunya di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Dibuka sejak tanggal 7 Desember lalu, outlet di Gatot Subroto ini, merupakan cabang ke 9 dari Penang Bistro yang sebelumnya hanya ada di Pakubuwono, Kebon Sirih, Oakwood, Senayan City, Pacific Place, Central Park Mall, Grand Indonesia, dan Kota Kasablanka.

"Jadi untuk yang di Gatot Subroto ini, selain kita bisa untuk tempat dining casual juga bisa sebagai tempat event. Seperti meeting, birthday party, arisan, social, corporate, atau sampai wedding. Kenapa kami memilih Gatot Subroto sebagai lokasi, karena ini area nya strategis," kata Rika Fardani, selaku Marketing Manager Arena Group, Selasa (15/12/2020).

Penang Bistro Gatot Subroto menghadirkan nuansa Bistro Malaysia kontemporer dengan sentuhan tropikal.
Penang Bistro Gatot Subroto menghadirkan nuansa Bistro Malaysia kontemporer dengan sentuhan tropikal. (TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADE LIANA)

Meski secara konsep tak berbeda jauh dengan restoran Penang Bistro sebelumnya, namun di sini pengunjung, bisa merasakan nuansa Bistro Malaysia kontemporer dengan sentuhan tropikal.

Sebuah bar besar di sisi depan ruangan main dining memberikan kesan elegan namun tetap tidak menghilangkan suasana intim di dining area.

Sebuah balkon yang ditumbuhi beberapa tanaman juga melengkapi suasana segar tepat di belakang bar.

Meski tidak terlalu besar untuk ukuran balkon, pengunjung juga bisa bersantai sambil menikmati kopi di area ini.

Tepatnya ada di Jalan Gatot Subroto Kav 70, Tebet, Jakarta Selatan.

Bangunan ini, terdiri dari 4 lantai dengan fasad berelemen kayu. Di dalamnya, ada beberapa ruangan yang bisa dinikmati.

Diantaranya seperti Main Dining yang terdiri dari smoking area ataupun non smoking, juga 5 private room yang dapat digunakan untuk berbagai acara.

Kapasitas restoran ini sebanyak 236 seat. Berada di lokasi perkantoran, Penang Bistro Gatot Subroto dapat menjadi referensi tempat meeting sekaligus mengisi perut.

Adapun menu-menu favorit yang menjadi rekomendasi di Penang Bistro, di antaranya adalah Roti Canai Chicken Curry atau pancake garing ala India dengan saus kari ayam, Mango Chicken atau Ayam goreng saus mangga, Steamed Fish Malacca Kampoeng Style yakni ikan kerapu dengan saus Malaka, Jumbo Prawn with Chef’s Special Sauce yakni Udang jumbo dengan saus khas Penang Bistro, Sizzling Beef yakni daging Australia dengan saus asam manis di atas hotplate, dan Singapore Crispy Sotong yakni Sotong garing dengan saus Singapura.

Tribunners tertarik?

Sebuah balkon yang ditumbuhi beberapa tanaman juga melengkapi suasana segar tepat di belakang bar. Pengunjung bisa ngopi sambil bersantai di sini.
Sebuah balkon yang ditumbuhi beberapa tanaman juga melengkapi suasana segar tepat di belakang bar. Pengunjung bisa ngopi sambil bersantai di sini. (TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADE LIANA)
Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved