Breaking News:

Satpam Kelab Malam di Bekasi Pukuli Personel Band Usai Manggung, Ini Penjelasan Polisi

Satpam kelab malam Tiffani Club and Lounge di Jalan Alternatif Cibubur, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi mengeroyok seorang personel band

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Erik Sinaga
TRIBUNNEWS
Ilustrasi 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, JATISAMPURNA -  Satpam kelab malam Tiffani Club and Lounge di Jalan Alternatif Cibubur, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi mengeroyok seorang personel band usai manggung.

Kejadian tersebut terekam CCTV, sejumlah satpam kelab malam tampak menghajar seorang yang diketahui personel band di halaman parkir tempat hiburan malam tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede Iptu Satri Dirga mengatakan, peristiwa ini terjadi pada Minggu (6/12/2020) lalu sekira pukul 00.30 WIB.

"Korban seorang personel band yang habis manggung di tempat hiburan tersebut, lalu setelah tampil dia langsung dihadapkan oleh satpam yang ada di sana," kata pria yang akrab disapa Dirga, Selasa (15/12/2020).

Perkara pengeroyokan ini disebabkan hal sepele, korban atas nama Rangga Handika awalnya ditegur oleh satpam kelab malam saat manggung bersama teman-temannya.

"Korban ditegur saat menggung naik ke atas subwoofer (sound sistem), sudah ditegur tetapi dia tetap naik-naik," jelas Dirga.

Usai tampil, korban bersama grup bandnya dihadang sejumlah sekuriti. Sempat terjadi cekcok hingga berujung pada pemukulan.

"Korban yang punya masalah sama satpam ini ditarik ke luar menuju parkiran, teman-temannya sebagian masih di dalam, terjadilah pemukulan di sana," terang Dirga.

Korban dikeroyok oleh lima orang satpam, wajah hingga kepalanya dihujani pukulan keras hingga menyebabkan luka.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved