Breaking News:

Berkompeten, Jadi Patokan PT Olympindo Multi Finance Jalin Kerjasama dengan PT Bali Global Service

Kerjasama PT Bali Global Service yang berada di Denpasar dan dipimpin Togar Situmorang dengan PT Olympindo Multi Finance.

ISTIMEWA
Kerjasama PT Bali Global Service dengan PT Olympindo Multi Finance 

TRIBUNJAKARTA.COM - Kiprah dari PT Bali Global Service (BGS) di Bali ini kian meroket dan makin diminati oleh masyarakat.

PT Bali Global Service (BGS) suatu Perusahaan yang mungkin tidak asing lagi kita dengar dimasyarakat.

PT BGS merupakan perusahaan yang sudah berdiri pada tahun 2016 yang bergerak dalam bidang aktivitas penyewaan dan sewa guna, usaha tanpa hak opsi, ketenagakerjaan agen perjalanan dan penunjang usaha lainnya, informasi dan komunikasi, aktivasi profesional, ilmiah dan teknologi, kesenian, hiburan dan rekreasi, industri pengolahan, perdagangan besar dan eceran, penyediaan akomodasi, penyediaan makan dan minum serta konstruksi, jasa keamanan swasta,jasa pengamanan VVIP.

Selain itu PT Bali Global Service menawarkan sektor bisnis yang masih berkesinambungan yaitu Event Organizer dan Sales Promotion Girl ( SPG ) ,Penyelenggara, Pertemuan, Perjalanan Insentif,Konferensi dan Pameran, kami siap menanti para pelaku bisnis untuk bekerjasama menggunakan jasa kami sebagai Solusi Finance dalam hal urusan penagihan.

Di dalam struktur PT Bali Global Service terdiri dari orang-orang berkompeten yaitu Ir Ellen Mulyawati (Direktur Utama), Axl Mattew Situmorang (Direktur Eksekutif), Ni Made Sugiantari ( Head Collection PT BGS), Alexander Ricardo Gracia, SH, Wempi Mahya Sawabi, SH, I Putu Sukayasa Nadi, SH, Mega Rasnawati, SH sebagai Legal Advisor serta dilapangan memiliki tim colecting yang tangguh dan memiliki jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dengan dibantu orang-orang yang berkompeten dibidangnya kali ini PT Bali Global Service bekerja sama dengan finance-finance besar yang ada di Bali khususnya kota Denpasar.

Dengan melihat kebutuhan yang ada di ruang lingkup penagihan di lembaga pembiayaan, kami siap hadir dan membantu kebutuhan kreditur.

Dengan melihat prestasi tersebut banyak finance yang mulai melirik dan mau bekerja sama dengan PT BGS.

Kerjasama PT Bali Global Service dengan PT Olympindo Multi Finance
Kerjasama PT Bali Global Service dengan PT Olympindo Multi Finance (Kerjasama PT Bali Global Service dengan PT Olympindo Multi Finance)

Seperti pada kesempatan ini, PT Olympindo Multi Finance sangat tertarik melakukan kerja sama.

Bertempat di Kantor PT BGS jalan Tukad Citarum No. 5 A Renon, MOU pun sudah disepakati oleh kedua belah pihak.

"PT Olympindo Multi Finance sangat senang bisa bekerja sama dengan PT BGS karena perusahaan ini dinilai sangat profesional dan mampu bekerja sama dengan baik,” ungkap Head Collection PT Olympindo Multi Finance.

"Apalagi perusahaan ini diawasi langsung oleh advokat kondang Togar Situmorang, yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya di bidang hukum, membuat rasa kepercayaan kami pada PT BGS ini makin membesar,” tambahnya.

Togar Situmorang, SH.,MH.,MAP.,CLA selaku Komisaris PT Bali Global Service (BGS) berharap semoga kedua perusahaan ini bisa bekerja sama dengan baik dan saling menguntungkan serta bisa berkembang dengan pesat.

Dan bagi rekan-rekan yang ingin kami bantu untuk masalah penagihan baik kartu kredit, mobil, motor atau lainnya bisa datang langsung ke Kantor kami Jalan Tukad Citarum No.5 A Renon dan Jl. Malboro Teuku Umar Barat No. 10,Denpasar atau bisa hubungi : 082147160960 (Tari), 081515787168 (wempi), 085935117021(arga).

Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved