Breaking News:

Kabar Artis

Kecelakaan dan Tabrak 2 Mobil di Kemang, Salshabilla Adriani Tidak Sedang Mabuk, Ini Kronologinya

Artis cantik Salshabilla Adriani terlibat insiden kecelakaan tabrakan beruntun, sudah minta maaf dan siap ganti rugi semua kerusakan, tak sedang mabuk

TRIBUNJAKARTA.COM/ANNAS FURQON HAKIM
Artis Salshabilla Adriani terlibat kecelakaan di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020) malam. Artis cantik Salshabilla Adriani terlibat insiden kecelakaan tabrakan beruntun, sudah minta maaf dan siap ganti rugi semua kerusakan, tak sedang mabuk 

TRIBUNJAKARTA.COM - Artis cantik Salshabilla Adriani terlibat insiden kecelakaan, pada Selasa (15/12/2020) malam.

Mobil jenis sedan bernomor polisi B 166 BEY yang dikemudikan Salshabilla Adriani menabrak dua kendaraan yang terparkir di bahu jalan.

Kejadian itu terjadi tepatnya di Jalan Kemang Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Salshabilla Adriani sudah menyelesaikan permasalahan tersebut dan meminta maaf kepada pihak-pihak yang dirugikan.

Minta Maaf dan Siap Ganti Rugi

Made Entertainment yang menjadi manajemen Salshabilla Adriani menjelaskan insiden tabrakan beruntun yang terjadi Selasa (15/12/2020) malam.

Kabar yang menyebutkan Salshabilla Adriani diduga sedang berada dalam pengaruh minuman beralkohol saat mengalami kecelakaan beruntun itu tidak benar.

"Kami tegaskan, sebelum dan atau saat kejadian berlangsung, Salshabilla Adriani bebas dari pengaruh minuman keras atau zat adiktif lain," tulis manajemen Salshabilla Adriani, Rabu (17/12/2020).

Baca juga: Akui Sudah Tahu Kabar Gugatan Cerai Rohimah, Kiwil Beri Tanggapan: Kasih Kesempatan Gue Selesaiin

Hal tersebut, lanjut penjelasan itu, "Dapat dibuktikan dengan beberapa laporan kejadian perkara dan tes urin yang dinyatakan negatif oleh polisi."

Salshabilla Adriani juga sudah menyelesaikan perkara tersebut secara kekeluargaan dengan pihak-pihak yang merasa dirugikan.

Halaman
1234
Editor: Wahyu Septiana
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved