Breaking News:

Kopi Kenangan Sabet Brand of The Year dari World Branding Forum

Kopi Kenangan telah berubah dari menjadi peritel dengan fokus pada kopi dengan Es Kopi Kenangan Mantan-nya yang ikonik.

Instagram/KopiKenangan.ID
Kopi Kenangan 

TRIBUNJAKARTA.COM - Kopi Kenangan dianugerahi 'Brand of the Year' pada World Branding Awards, menjadi satu-satunya merek yang mendapatkan pengakuan ini di bawah kategori peritel Kafe untuk Indonesia.

World Branding Awards yang bergengsi ini diselenggarakan oleh World Branding Forum (WBF), sebuah organisasi nirlaba global yang didedikasikan untuk memajukan standar branding demi kebaikan komunitas branding serta konsumen.

Chief Executive Officer dan Co-Founder Kopi Kenangan Edward Tirtanata mengatakan bahwa obsesi terhadap pelanggan yang dimiliki Kopi Kenangan telah menjadi pendorong dalam fokus mereka pada customer experience.

“Dalam tiga tahun berdirinya Kopi Kenangan, kami berusaha untuk secara konsisten memprioritaskan kebutuhan pelanggan kami pada apapun itu yang kami lakukan untuk memastikan kami memberikan pengalaman yang baik untuk semua," terangnya dalam keterangan resmi pada Rabu (16/12).

World Branding Awards mengakui dan merayakan beberapa merek global dan nasional terbaik atas pekerjaan dan pencapaian mereka.

Uniknya, pemenang dinilai melalui tiga aliran: penilaian merek, riset pasar konsumen, dan pemungutan suara online publik.

FOLLOW JUGA:

“Penghargaan ini menjadi kesempatan untuk merayakan upaya berkelanjutan kami dan hubungan kuat yang telah kami bangun dengan pelanggan yang akan kami hargai selamanya,” kata Cynthia Chaerunnisa, Chief Marketing Officer dan Co-Founder Kopi Kenangan.

Kopi Kenangan telah melewati perjalanan yang panjang dari awal perusahaan berdiri pada tahun 2017.

Kopi Kenangan telah berubah dari menjadi peritel dengan fokus pada kopi dengan Es Kopi Kenangan Mantan-nya yang ikonik dalam mengangkat kesuksesannya untuk mengisi kesenjangan antara ritel kopi internasional dan kopi instan dari warung lokal untuk memperluas portofolionya dengan menambahkan minuman favorit Asia lainnya seperti Boba serta memasuki sektor makanan dengan toko roti baru mereka yaitu Cerita Roti.

Terdapat tiga tingkatan penghargaan. Penghargaan Global diberikan kepada merek internasional yang hadir di sepuluh negara atau lebih, di tiga benua atau lebih.

Pemenang Penghargaan Global tidak dapat ikut serta pada Penghargaan Nasional.

Penghargaan Nasional diberikan kepada merek-merek teratas di setiap negara yang berpartisipasi dalam penghargaan tersebut. Ini adalah merek-merek terkenal di negara asalnya yang dinilai sangat luar biasa.

Penghargaan Regional diberikan kepada para pemenang yang menang di banyak negara di kawasan geografis tertentu. (*)

Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved