Breaking News:

Penjualan Zalora Naik 14 Kali Lipat di 1212 Harbolnas, Ini Sederet Merek yang Banyak Diincar

Animo masyarakat menyambut ZALORA 12.12 HARBOLNAS sebagai pesta diskon penutup akhir tahun ternyata masih begitu besar

freepik
Ilustrasi belanja online 

TRIBUNJAKARTA.COM - Zaloramengalami peningkatan jumlah pesanan sebanyak 14x lipat selama periode 12.12 Harbolnas 2020.

Animo masyarakat menyambut Zalora 12.12 Harbolnas sebagai pesta diskon penutup akhir tahun ternyata masih begitu besar walaupun berada di tengah situasi pandemi seperti saat ini.

Beberapa kategori mengalami peningkatan di luar prediksi, seperti kategori luxury yang mengalami peningkatan transaksi tertinggi sebesar 7x lipat, kemudian peningkatan tertinggi selanjutnya diikuti kategori beauty dan kids, dibandingkan 12.12 Harbolnas tahun lalu. 

“Pada 12.12 Harbolnas tahun ini,  Zalora juga memberikan total cashback milyaran rupiah dengan perolehan tertinggi sebesar lebih dari 2 juta rupiah untuk 1 order pelanggan," ucap Anthony Fung, CEO Zalora Indonesia.

Selama pesta diskon Zalora 12.12 Harbolnas, kategori yang paling diminati masyarakat masih perlengkapan olahraga seperti sepatu dan pakaian olahraga.

Tren gaya hidup sehat serta aktivitas berolahraga yang semakin populer tentu membutuhkan perlengkapan yang berkualitas, dan terefleksi dalam hasil penjualan Zalora yang menyediakan beragam sport brands dengan jaminan 100% original.

FOLLOW JUGA:

Kemudian kategori selanjutnya adalah aksesoris wanita seperti jam tangan dan berbagai model tas, lalu kategori pakaian wanita, pakaian pria, serta sepatu wanita. 

Merek populer teratas dalam kategori Olahraga yaitu Adidas, Nike, Puma, Under Armour, dan Converse. Untuk kategori luxury ada Longchamp, Love Moschino, Ferragamo, Coach, dan BONIA.

Sedangkan kategori beauty ada The Body Shop, MAKE UP FOR EVER, Benefit, MARKS & SPENCER, dan Remington.

Halaman
12
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved